Mode Battle Royale Battlefield V Tetapkan Tanggal Rilis Pasti

Games

Updates / Games

Mode Battle Royale Battlefield V Tetapkan Tanggal Rilis Pasti

Mode Battle Royale Battlefield V Tetapkan Tanggal Rilis Pasti

KEPONEWS.COM - Mode Battle Royale Battlefield V Tetapkan Tanggal Rilis Pasti Terlambat? Ataukah berada di momen yang tepat? Keputusan Battlefield V untuk melepas mode battle-royale sebagai konten tambahan dari hari rilis pertama tentu saja jadi langkah beresiko. Di satu sisi,...
Loading...

Terlambat? Ataukah berada di momen yang tepat? Keputusan Battlefield V untuk melepas mode battle-royale sebagai konten tambahan dari hari rilis pertama tentu saja jadi langkah beresiko. Di satu sisi, ia harus bersaing melawan game kompetitor yang mulai membangun basis fans yang solid, seperti Call of Duty: Black Ops 4 dan game lain dari ibu yang sama Apex Legends. Namun di sisi lain, keputusan ini membuat usia Battlefield V menjadi jauh lebih panjang. Kehadiran mode bernama Firestorm tersebut memberikan alasan bagi para gamernya untuk kembali ke game action perang dunia kedua tersebut.

Sempat jadi misteri, EA dan DICE akhirnya mengumumkan tanggal rilis pasti untuk mode Firestorm Battlefield V. Bersama dengannya pula, sepotong trailer terbaru memberikan sedikit gambaran terkait pengalaman seperti apa yang bisa Kamu antisipasi. Kamu berkesempatan untuk mengendari beragam kendaraan ofensif, dari sekedar traktor hingga tank, lengkap dengan kesempatan untuk memakai artileri dari angkasa. Satu yang menarik? Terlepas dari fakta bahwa api yang menjadi dinding Firestorm siap menghancurkan setiap bangunan yang ada, ia tidak akan secara otomatis membunuh mereka yang terperangkap di dalamnya.

Mode battle royale BF V Firestorm akan dirilis tanggal 25 Maret 2019 mendatang.

Mode Firestorm untuk Battlefield V akan dirilis pada tanggal 25 Maret 2019 mendatang untuk Battlefield V lintas platform Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja PC. Bagaimana menurut Kamu sendiri? Terlihat menarik?

Tags: action, battle royale, battlefield v, DICE, ea, frostbite engine, gamingnews, pc, playstation 4, xbox one

Loading...
Loading...

Comments