Modder Suntikkan Lady Maria Bloodborne ke Sekiro

Games

Updates / Games

Modder Suntikkan Lady Maria Bloodborne ke Sekiro

Modder Suntikkan Lady Maria Bloodborne ke Sekiro

KEPONEWS.COM - Modder Suntikkan Lady Maria Bloodborne ke Sekiro Apa salah satu keuntungan Sekiro tampil sebagai game single player tanpa multiplayer? Yang paling penting dan utama (tentu saja sebuah lelucon) merupakan melihat mana gamer Souls yang selama ini berju...
Loading...

Apa salah satu keuntungan Sekiro tampil sebagai game single player tanpa multiplayer? Yang paling penting dan utama (tentu saja sebuah lelucon) merupakan melihat mana gamer Souls yang selama ini berjuang setengah mati sendiri menundukkan setiap tantangan yang ada sendiri dan mana yang selalu mengandalkan summon player lain namun bangga seolah-olah mereka yang mencapai kesuksesan tersebut. Di pembahasan yang lebih serius, modding. Dengan tidak adanya multiplayer, modder bisa seenak hati mengimplementasikan apapun kreativitas mereka tanpa banyak resiko. Yang seperti saat ini terjadi dengan satu hal skin.

Salah satu mod terfavorit Sekiro: Shadows Die Twice saat ini terletak pada kesempatan untuk mengganti skin sang Shinobi menjadi karakter manapun in-game yang Kamu inginkan, termasuk karakter musuh yang sempat Kamu lawan ataupun NPC yang sempat Kamu temui. Karena sekedar mengganti skin saja, semua moveset milik Sekiro akan bertahan di sana, namun dengan tampilan model karakter berbeda. Tidak sampai di sana saja, salah seorang modder Forsakensilver bahkan berhasil menunjukkan karakter ikonik milik Bloodborne Lady Maria sebagai skin, lengkap dengan senjata andalannya Rakuyo.

Salah seorang modder memberikan skin Lady Maria dari Bloodborne untuk Sekiro.

Kamu yang tertarik untuk memakai model karakter yang satu ini bisa mengunjungi portal mod ternama Nexus mods dan mengunduhnya secara cuma-cuma. Bagiamana dengan Kamu sendiri? Mod skin karakter mana yang paling ingin Kamu lihat di mod Sekiro? Afro Samurai please..

Tags: action, Activision, bloodborne, from software, gamingnews, mod, pc, RPG, Sekiro: Shadows Die Twice, steam
Loading...
Loading...

Comments