Modder Hadirkan Virtual Youtuber Kizuna Ai dalam Jump Force PC

Games

Updates / Games

Modder Hadirkan Virtual Youtuber     Kizuna Ai dalam Jump Force PC

Modder Hadirkan Virtual Youtuber Kizuna Ai dalam Jump Force PC

KEPONEWS.COM - Modder Hadirkan Virtual Youtuber Kizuna Ai dalam Jump Force PC Mod ialah salah satu alasan mengapa PC sebagai platform gaming, masih begitu diminati hingga saat ini. Di tangan mereka yang kreatif dan kebetulan mempunyai set skill yang dibutuhkan, mod menemani tia...
Loading...

Mod ialah salah satu alasan mengapa PC sebagai platform gaming, masih begitu diminati hingga saat ini. Di tangan mereka yang kreatif dan kebetulan mempunyai set skill yang dibutuhkan, mod menemani tiap rilis game dengan engine yang memang menyokong hal tersebut. Hasilnya? Kita mendapatkan konten menyegarkan, dari yang nakal hingga yang benar-benar menunjukkan pengalaman yang baru dan berbeda lewat tambahan konten atau perubahan mekanik gameplay. Berisikan karakter petarung populer dari Shonen Jump, pertarungan bintang di Jump Force sepertinya lahan basah bagi modder PC untuk mengeksekusi kreativitas mereka. Satu karakter populer dari Youtube dipastikan bergabung.

HAI DOMO, VIRTUAL YOUTUBER KIZUNA AI DESU! , Kamu yang mengikuti ketenaran virtual Youtuber tentu tidak asing lagi dengan sosok Kizuna Ai yang memang menjadi bintang di situs video tersebut. Para modder memutuskan untuk memasukkannya sebagai salah satu karakter mod yang bisa Kamu gunakan di Jump Force versi PC dengan menjadikan moveset milik Deku sebagai basis. Kerennya lagi, model karakter yang ia usung juga menyokong fasilitas pergerakan mata dan juga lip-sync serta reaksi emosi di dalamnya. Sebuah situs yang dikhususkan untuk memperkenalkan mod-mod baru Jump Force juga dilepas.

Memakai basis gerakan milik Deku, modder menyuntikkan karakter virtual Youtuber populer Kizuna Ai.

Bersama dengan Kizuna Ai, beberapa karakter populer lainnya seperti Leon S.Kennedy dari Resident Evil hingga Muscular dari Boku no Hero Academia juga menjadi karakter baru yang disuntikkan oleh para modder. Bagaimana dengan Kamu sendiri? Karakter mana yang Kamu harapkan disuntikkan para modder di Jump Force?

Tags: bandai namco, fighting, gamingnews, jump force, mod, pc, spike chunsoft, unreal engine 4
Loading...

Comments