Modal pulsa, begini kehidupan Agan Harahap dengan seleb Hollywood

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Modal pulsa, begini kehidupan Agan Harahap dengan seleb Hollywood

Modal pulsa, begini kehidupan Agan Harahap dengan seleb Hollywood

KEPONEWS.COM - Modal pulsa, begini kehidupan Agan Harahap dengan seleb Hollywood Bisa hangout bareng seleb Hollywood seperti Rihanna, Gal Gadot, dan Cardi B bagi sebagian orang cuma sekadar mimpi di siang bolong. Jangankan ketemu, bisa melihat aksi mereka di layar kaca saja pasti...

Bisa hangout bareng seleb Hollywood seperti Rihanna, Gal Gadot, dan Cardi B bagi sebagian orang cuma sekadar mimpi di siang bolong. Jangankan ketemu, bisa melihat aksi mereka di layar kaca saja pasti sudah puas. Namun beda dengan selebgram hits Agan Harahap, mimpi ini bisa jadi 'kenyataan' lho.

Mengandalkan olah digital, cowok satu ini bisa menciptakan situasi kocak di mana dia bertemu dengan para seleb Hollywood. Kreasinya nggak main-main, kamu bisa salah sangka saat melihat foto-foto tersebut. Agan Harahap memang sangat terkenal dengan editannya yang super realistis.

Dalam satu kesempatan, Agan tampak mencuci sambil ditemani Wonder Woman yang diperankan Gal Gadot. Ada juga yang bikin ngakak ketika dia lagi membersihkan toilet ditemani Rihanna. Banyak sekali aksi unik ini walaupun cuma editan, terlihat sangat nyata.

Seperti apa sih momen saat Agan Harahap ketemu seleb Hollywood? Yuk, kita simak di bawah ini, Sobat!

1. Nyuci sambil ditungguin Gal Gadot.

Coba deh lihat ketika Agan Harahap nyuci ditungguin sama Gal Gadot. Dengan santainya, cowok ini tetap mencuci walaupun sedang berada di medan perang. Ekspresinya yang seolah polos membuat Gal Gadot terlihat kebingungan.

"Aku yang sedang sibuk mencuci, langsung meletakkan pakaian-pakaian yang belum dibilas di ember dan dengan berdebar menanti kelanjutan adegan di film itu," tulis Agan dalam postingan foto tersebut.

2. Joget riang bareng Cardi B.

Ada juga momen Agan Harahap terlihat berjoget ria di belakang Cardi B yang lagi manggung di sebuah meja makan. Agan tampak sangat menikmati penampilan si cantik ini sampai lupa di mana tempat ia berada.

"... Dan sambil bersenandung mengikuti irama, saya kembali menyelesaikan mie kuah pesanan saya," ungkapnya.

3. Bersihin toilet bersama Rihanna.

Situasi ini benar-benar tak terduga. Saat Agan Harahap sedang membersihkan toilet, Rihanna ikutan masuk dan berfoto bareng. Uniknya lagi, Agan masih tetap memegang tongkat pembersih toilet.

"Kapan saja dan dimana saja, bahkan ketika aku sedang dalam keadaan paling terpuruk sekalipun, mbak Riri selalu sedia menemaniku," ungkapnya dalam postingan tersebut.

Semua aksi kocak Agan Harahap ini merupakan imajinasinya ketika bertemu dengan idola. Usut punya usut, cowok satu ini memang ngefans banget dengan lagu-lagunya Cardi B dan Rihanna. Agan juga sangat menyukai film Wonder Woman yang diperankan oleh Gal Gadot.

Uniknya, demi mewujudkan kedekatannya dengan idola, Agan cuma bermodal pulsa lho. Cowok yang pernah kuliah di Bandung ini mengandalkan 3 (Tri) sebagai solusi mudah menikmati konten berbayar seperti streaming musik dan film terbaru.

Sebagai providernya generasi milenial, Tri menghadirkan solusi pembayaran #BayarPakaiPulsaTri yang praktis banget. Kamu bisa membeli beragam konten menarik dari software hits seperti Google Play, Deezer, VIU, Spotify, Joox, dan HOOQ. Aneka game kekinian juga tak ketinggalan seperti Mobile Legends, Rules of Survival, dan Arena of Valor. Penasaran dengan promo menarik dari Tri ini? Yuk, klik di sini.

(tin)

Comments