Mobilnya dipakai berfoto tanpa izin, reaksi cewek ini bikin kagum

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Mobilnya dipakai berfoto tanpa izin, reaksi cewek ini bikin kagum

Mobilnya dipakai berfoto tanpa izin, reaksi cewek ini bikin kagum

KEPONEWS.COM - Mobilnya dipakai berfoto tanpa izin, reaksi cewek ini bikin kagum Hadirnya Instagram sebagai platform menyebarkan foto dan video membuat orang jadi lebih sering pamer. Penggunanya berlomba-lomba untuk mengunggah foto seapik mungkin. Kalau bisa, foto tersebut jangan...
Loading...

Hadirnya Instagram sebagai platform menyebarkan foto dan video membuat orang jadi lebih sering pamer. Penggunanya berlomba-lomba untuk mengunggah foto seapik mungkin. Kalau bisa, foto tersebut jangan sampai disamakan dengan orang lain. Makanya banyak orang yang rela merogoh kocek untuk pergi ke tempat tertentu hanya supaya bisa foto dan diunggah ke Instagram.

Untuk dapat foto yang sedikit pamer, apapun bakal dilakukan. Seperti misalnya numpang foto di kendaraan mewah milik orang lain. Sedikit bersandar di bagian depan mobil, pose layaknya bos lalu jepret. Tinggal diunggah ke sosmed pakai caption bijak, pasti langsung banjir like.

Tapi seperti yang telah diketahui, jempol warganet memang lebih pedas daripada omongan tetangga. Ada saja komentar nyelekit yang keluar di tiap postingan orang. Seperti kejadian yang menimpa cowok asal Malaysia ini. Ia ketahuan numpang foto di mobil sport milik orang lain. Apesnya lagi, aksinya dia ini ketahuan dengan sang pemilik.

Random kid with my car, I don t mind but, look at his comment bruh pic.twitter.com/W9jtWesE8V

NM (@Marisalerose) July 9, 2019

Usai diunggah ke Instagram miliknya, banyak warganet yang membanjiri kolom komentar dengan nyinyiran dan komentar pedas. Hal ini diketahui dari postingan akun Twitter @Marisalerose yang merupakan cewek pemilik mobil sport tersebut.

Namun berbeda dengan warganet, cewek pemilik mobil itu tidak ikut menghakimi sang cowok yang identitasnya dirahasiakan ini. Lewat komentarnya, ia merasa tak keberatan jikalau mobilnya tersebut dijadikan objek foto oleh orang tak dikenal. Ia malah merasa kasihan karena cowok itu jadi sasaran nyinyir para warganet.

Saking banyaknya kecaman, akhirnya cewek bernama Marisa ini khawatir dengan keadaannya. Ia pun ingin bertemu dengan cowok yang berfoto di depan mobilnya. Ia datang menemui cowok itu untuk menengok keadaannya setelah fotonya viral di sosmed.

Setelah bertemu, Marisa tak lupa berfoto dengan pemuda tersebut di depan mobil sport miliknya. Dari foto yang diunggah terlihat pria berkaus merah itu malu-malu ketika dipotret.

mobil dipakai foto reaksi cewek bikin kagum © Twitter/@Marisalerose

foto: Twitter/@Marisalerose

Sontak setelah diunggah ke Twitter, aksi cewek ini pun viral. Banyak warganet yang memuji aksi Marisa yang datang menemui cowok tersebut karena khawatir. Hingga kini, cuitan Twitter Marisa viral di Twitter dan telah di-retweet sebanyak lebih dari 14 ribu kali.

"Thank you for being nice to him. I lihat dia teringat my adik," ujar akun @emilylims.

"Owner mobil tak marah, yang lain menghujat? Kamu baik sekali. Salute on you Marisa," ungkap akun @rzfkr.

"Damn boy kamu beruntung sekali," tulis akun @officialgumiho_.

Recommended By Editor
Loading...

Comments