Mobile Legends: Bang Bang Bakal Digelar Tanggal 2 Mei Hingga 5 Juli 2020

Games

Updates / Games

Mobile Legends: Bang Bang Bakal Digelar Tanggal 2 Mei Hingga 5 Juli 2020

Mobile Legends: Bang Bang Bakal Digelar Tanggal 2 Mei Hingga 5 Juli 2020

KEPONEWS.COM - Mobile Legends: Bang Bang Bakal Digelar Tanggal 2 Mei Hingga 5 Juli 2020 SINGAPURA - ONE Esports, anak perusahaan dari ONE Championship (ONE), properti media olahraga global terbesar dalam sejarah Asia, mengumumkan kompetisi perdana ONE Esports Mobile Legend: Bang Ba...
Loading...

SINGAPURA - ONE Esports, anak perusahaan dari ONE Championship (ONE), properti media olahraga global terbesar dalam sejarah Asia, mengumumkan kompetisi perdana ONE Esports Mobile Legend: Bang Bang yang akan berlangsung dari tanggal 2 Mei hingga 5 Juli 2020.

Para pemain dan tim top dunia akan berlaga untuk memperebutkan total hadiah sebesar US$150.000.

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan platform game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) untuk pemakaian di handphone dan tablet.

Game tersebut diluncurkan pertengahan tahun 2016 untuk system operasi Android dan iOS dan merupakan game MOBA paling popular didunia (diluar China) dengan catatan penggunanya sebanyak 500 juta instalasi dan 80 juta pemakai aktif setiap bulannya.

Ini merupakan game MOBA yang dimainkan di Asia Tenggara, Eropa, Amerika Utara, Timur Tengah dan India. Total keseluruhan, Mobile Legends: Bang Bang menjangkau sebanyak 139 negara dan wilayah dan telah diterjamahkan dalam 25 bahasa dan mengoperasikan lebih dari 1.200 server untuk memastikan game tersebut berjalan lancar.

MLBB juga merupakan titel perdana esports yang dikompetisikan untuk memperebutkan medali saat SEA Games 2019 lalu.

ONE Esports Mobile Legends: Bang Bang akan mempertemukan para pemain dan tim MLBB top dunia. Dan merupakan kompetisi pertama dari dua seri kompetisi Mobile Legends: Bang Bang yang dipromosikan bersama oleh pembuatnya yaitu Moonton. Kompetisi nantinya akan mengembangkan tim MLBB terbaik, sekaligus membagikan dan merayakan kisah-kisah para pahlawan esports dan akan menginspirasi para fans MLBB diseluruh dunia.

Pendaftaran online diseluruh dunia akan berlangsung dari tanggal 2 Mei hingga 17 Mei dan penyelenggaraan evennya akan berlangsung dari tanggal 1 hingga 5 Juli 2020. Jadwalnya sebagai berikut:

2-3 Mei

Indonesia

Mobile Legends: Bang Bang Bakal Digelar Tanggal 2 Mei Hingga 5 Juli 2020

Comments