Mobile Legend Adventure Segera Hadir, Bebas Main Tanpa Gangguan Bocil

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Mobile Legend Adventure Segera Hadir, Bebas Main Tanpa Gangguan Bocil

Mobile Legend Adventure Segera Hadir, Bebas Main Tanpa Gangguan Bocil

KEPONEWS.COM - Mobile Legend Adventure Segera Hadir, Bebas Main Tanpa Gangguan Bocil JAKARTA- Moonton bakal segera keluarkan game teranyar akhir Juli 2019. Meski dibungkus dengan konsep adventure idle strategy card game dengan judul Mobile Legends Adventure (MLA), tema-tema ikonik dar...

JAKARTA- Moonton bakal segera keluarkan game teranyar akhir Juli 2019. Meski dibungkus dengan konsep adventure idle strategy card game dengan judul Mobile Legends Adventure (MLA), tema-tema ikonik dari Mobile Legend masih menonjol.

MLA pada dasarnya dimaksudkan untuk para pemain yang lebih doyan main santai dan tidak perlu konsentrasi lebih. Sekilas kelihatan berbeda cara bermain kedua game ini. Namun Moonton menyebut MLA sebagai sekuel atau kelanjutan dari Mobile Legends: Bang Bang.

Genre ini lebih menonjolkan kemampuan berpikir, meramu rotasi serangan dan pertahanan. Tak ada yang jadi korban selain kalian sendiri. Game ini memungkinkan kalian tetap kompak dengan hero ML favorit sementara menghindari bocil-bocil menyebalkan yang wara-wiri di ranked match.

Mobile Legend Adventure akan segera hadir

Memanjakan Para Gamers dengan Keseruan Memainkan Mobile Legends: Bang Bang dengan Vivo V7

MLA bakal terasa lebih ringan dibanding ML. Rupanya, Moonton tahu, para penggunanya kebanyakan bergawai rendah secara teknologi. Dengan pemanfaatan memori yang cenderung minimal, diharapkan MLA masih nyaman dimainkan meski internet lemot.

Dari game ini, kalian juga bisa mempelajari komposisi hero yang tepat di satu tim. Seperti penggunaan tank yang mestinya ada di garis depan untuk mulai menyerang sekaligus meredam pukulan musuh yang mengincar marksman di belakangnya.

Manjakan Para Gamer, Vivo V7 Benamkan layar FullViewTM Display dan Hadirkan Mobile Legend Bang Bang

Salah satu fasilitas unik di MLA merupakan Power Countering. Ada lima jenis power yang bisa dimiliki tiap hero, setiap atribut punya kekerabatan berbeda atas power lainnya. Bila kamu bisa mengatur formasi kekuatan tersebut dengan baik, maka kombinasi hero milikmu bisa membalikkan keadaan pertempuran jadi kemenangan tanpa kesulitan berarti.

Meski game ini lebih condong dimainkan single player. Justru kalian bisa saling kirim hero antarteman. Jadi semakin banyak kenalan, justru semakin asyik guys!

Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition, Tingkatkan Performa dan Keseruan Gaming Online

(ahl)

Comments