Mobil Via Vallen Dibakar Orang, Rusak Parah

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Mobil Via Vallen Dibakar Orang, Rusak Parah

Mobil Via Vallen Dibakar Orang, Rusak Parah

KEPONEWS.COM - Mobil Via Vallen Dibakar Orang, Rusak Parah Kabar tidak menyenangkan datang dari pedangdut Via Vallen, mobil mewah miliknya hancur setelah dibakar orang tak dikenal. Video saat mobil tersebut terbakar pun tampak diunggah ke Instagram Story Vi...

Kabar tidak menyenangkan datang dari pedangdut Via Vallen, mobil mewah miliknya hancur setelah dibakar orang tak dikenal. Video saat mobil tersebut terbakar pun tampak diunggah ke Instagram Story Via Vallen.

Dalam video tersebut, terlihat mobil mewah berwarna putih itu terbakar. Terdengar pula suara wanita yang memaparkan bahwa mobil tersebut ada yang membakar.

Ini katanya tadi ada yang bakar, kata wanita yang diduga kuat merupakan Via Vallen, dikutip VIVA, Selasa, 30 Juni 2020.

Dalam video tersebut, ia juga mengatakan bahwa polisi sedang menuju ke rumahnya. Lihat ya, polisi lagi jalan ke sini, jadi siapa pun kamu yang bakar mobilku tadi, katanya.

Lebih lanjut, video Via Vallen itu juga memperlihatkan kondisi setelah terbakar. Mobil berwarna putih tersebut tampak mengalami kerusakan yang sangat parah.

Meski begitu, wanita yang diduga kuat merupakan Via yang berbicara dalam video itu juga tampak merasa bersyukur karena api tidak sampai masuk ke rumah. Ia juga mengatakan bahwa orang yang diduga telah membakar mobil sudah berada di kantor polisi.

Alhamdulillah enggak sampai masuk rumah, katanya. Dan tersangkanya sudah di kantor polisi, katanya menambahkan.

Comments