Mobil Van Ini Ditilang Karena Bokong Kerbau

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Mobil Van Ini Ditilang Karena Bokong Kerbau

Mobil Van Ini Ditilang Karena Bokong Kerbau

KEPONEWS.COM - Mobil Van Ini Ditilang Karena Bokong Kerbau Peristiwa unik ini terjadi di China ketika seorang polisi lalu lintas melihat sesuatu yang mencurigakan di bagian belakang mobil van. Apa yang polisi itu lihat membuatnya geleng - geleng tak percaya.B...

Peristiwa unik ini terjadi di China ketika seorang polisi lalu lintas melihat sesuatu yang mencurigakan di bagian belakang mobil van. Apa yang polisi itu lihat membuatnya geleng - geleng tak percaya.

Bagaimana mungkin hal seperti itu ada di dalam mobil van?

cow_in_van_2Polisi lalu memberhentikan Mobil van tersebut. Dan mendapati mobil van tersebut memuat sesuatu yang tak lazim dan hampir tak pernah mereka lihat sebelumnya di dalam mobil van.

Seorang sopir di kota Suining, provinsi Sichuan yang membawa penumpang tak lazim itu lantas di tilang karena secara ilegal memasukkan dua ekor kerbau ke dalam mobil vannya.

Lalu bagaimana polisi lalu lintas mengetahui muatan mobil van itu?

cow_in_van_1Petugas kepolisian mengatakan kepada wartawan bahwa mereka berpatroli seperti biasa ketika melihat van perak itu menyusuri jalan, dan polisi langsung curiga ketika melihat bokong kerbau di bagian belakang mobil.

Ternyata mobil itu mengangkut dua kerbau di jok belakang. Agar sesuai dengan ukuran tubuh ternak di dalamnya, supirnya terpaksa melepas kursi belakang van, begitu juga jendela belakang, membiarkan bokong kerbau menggantung di bagian belakang.

Akhirnya, polisi menilang dan menyita mobil tersebut, membuat sang petani kecewa.

Polisi menduga petani tersebut tidak memiliki truk pengangkut untuk mengangkut kedua ternaknya. Namun atas alasan apapun hal itu tidak dapat dibenarkan karena dapat membahayakan keselamatan baik bagi diri sendiri maupun keselamatan orang lain.

Comments