Mobil Tesla Terbakar dan Merembet ke Rumah Tepat di Sebelahnya

Unik

Ragam / Unik

Mobil Tesla Terbakar dan Merembet ke Rumah Tepat di Sebelahnya

Mobil Tesla Terbakar dan Merembet ke Rumah Tepat di Sebelahnya

KEPONEWS.COM - Mobil Tesla Terbakar dan Merembet ke Rumah Tepat di Sebelahnya Mobil Tesla merupakan anugerah bagi dunia teknologi. Mereka dikenal dengan teknologi terobosan dan fasilitas keselamatan, serta autopilot canggih atau fasilitas mengemudi jarak jauh yang memungkinkan...

Mobil Tesla merupakan anugerah bagi dunia teknologi. Mereka dikenal dengan teknologi terobosan dan fasilitas keselamatan, serta autopilot canggih atau fasilitas mengemudi jarak jauh yang memungkinkan orang mengendalikan kendaraan tanpa benar-benar berada di belakang kemudi.

Mode autopilot ialah salah satu fasilitas yang paling populer dan dicari di mobil. Meskipun mobil dapat mengemudi sendiri, perusahaan merekomendasikan untuk memakai fasilitas tersebut hanya ketika seseorang duduk di kursi pengemudi.

Ada banyak kesempatan di mana netizen sangat terkesan dengan mobil Tesla dan fasilitas keselamatannya. Namun, ada insiden yang tidak menguntungkan siapa pun.

Baru-baru ini, dilaporkan bahwa sebuah mobil Tesla terbakar dan apinya menyebar ke rumah terdekat di Pennsylvania.

Menurut petugas pemadam kebakaran, api dari bagian belakang kendaraan merambat ke garasi rumah di Montgomery County. Untungnya, api dapat dipadamkan dalam waktu kurang dari setengah jam dan tidak ada korban jiwa.

Masih belum jelas berapa banyak kerusakan yang terjadi pada tempat tinggal dan penyelidik tidak yakin wacana penyebab kebakaran. Laporan mengklaim mobil itu sedang diisi ketika terbakar.

Foto-foto yang dibagikan kemudian oleh Fort Washington Fire Company menunjukkan garasi dan sisi rumah hancur total.

Pada pukul 22.19 WIB Selasa, 23 November 2021, FWFC bersama unit gotong royong diberangkatkan ke rumah yang dilaporkan terbakar di Temple Drive. Batalyon 88 tiba di tempat kejadian dan menemukan bagian belakang kendaraan listrik terbakar yang meluas ke garasi yang terhubung, tulis Fort Washington Fire Company di Facebook.

Sebuah video dari insiden itu diposting online oleh seorang saksi mata yang menunjukkan petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api. Mobil yang diparkir di halaman rumah yang akhirnya terbakar. (yn)

Sumber: indiatimes

Comments