Mobil Terseret ke Jalur Rel Kereta Api di Stasiun Hankyu Okamoto Jepang, 2 Orang Terluka

Internasional

News / Internasional

Mobil Terseret ke Jalur Rel Kereta Api di Stasiun Hankyu Okamoto Jepang, 2 Orang Terluka

Mobil Terseret ke Jalur Rel Kereta Api di Stasiun Hankyu Okamoto Jepang, 2 Orang Terluka

KEPONEWS.COM - Mobil Terseret ke Jalur Rel Kereta Api di Stasiun Hankyu Okamoto Jepang, 2 Orang Terluka Laporan Koresponden Tribunnews, Richard Susilo dari Jepang TOKYO - Mobil berwarna hitam ditabrak kereta api hingga terseret sampai masuk ke dalam stasiun kereta api Hankyo, Okamoto, Osaka, Rabu (15/9/...

Laporan Koresponden Tribunnews, Richard Susilo dari Jepang

TOKYO - Mobil berwarna hitam ditabrak kereta api hingga terseret sampai masuk ke dalam stasiun kereta api Hankyo, Okamoto, Osaka, Rabu (15/9/2021) sekitar jam 21.20 malam waktu Jepang.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun dua orang dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

"Ketika saya berhenti di depan perlintasan kereta api, saya melakukan kesalahan dalam mengerem. Mungkin lupa rem tangan. Ketika mencoba mengambil barang bawaan di bagian kursi belakang, mobil jalan sendiri ke depan dan memasuki rel kereta api. Terjadilah kecelakaan," ungkap sang sopir kepada polisi.

Lokasinya berada di perlintasan kereta api di sisi timur Stasiun Hankyu Okamoto di Daerah Higashinada, Kota Kobe.

Kereta api ekspres terbatas di jalur bawah bertabrakan dengan sebuah mobil yang memasuki perlintasan kereta api setelah pukul 9 malam pada tanggal 15 September 2021.

Mobil hitam yang rusak berat terseret masuk ke dalam stasiun kereta api Hankyo Okamoto Osaka 15 September 2021 malam hari.Mobil hitam yang rusak berat terseret masuk ke dalam stasiun kereta api Hankyo Okamoto Osaka 15 September 2021 malam hari. (Istimewa)

Mobil didorong oleh kereta api dan memasuki halaman Stasiun Okamoto dan berhenti.

"Saya mendengar kereta Hankyu membunyikan klakson yang tidak normal. Saya pikir itu aneh, lalu saya mendengar suara tabrakan itu dan pergi ke luar dengan tergesa-gesa, dan kereta Hankyu berhenti di perlintasan kereta api ini. Mobil pun kelihatan sudah berada di dalam Stasiun Okamoto," kata seorang saksi mata.

Dalam kecelakaan ini, seorang pria berusia 53 tahun yang mengendarai mobil mengalami cedera kaki kiri.

Sementara seorang wanita berusia 60-an tahun yang berada di kereta mengeluh sakit leher dan merasa tidak enak badan, dan keduanya dibawa ke rumah sakit.

Kota-kota Besar di Jepang Diprediksi Dilanda Topan dan Badai Mulai Hari Ini Hingga 20 September 2021

Menurut Hankyu Railway, tabrakan melibatkan kereta ekspres terbatas 8 gerbong dari Osaka Umeda ke Shinkaichi. Pada saat kecelakaan, perlintasan kereta api dalam keadaan penghalang turun.

Karena kecelakaan tersebut satu jalur kereta api tertutup beberapa jam hingga tengah malam.

Namun jalur kereta api sudah dibuka kembali normal semenjak Kamis (16/9/2021) kemarin.

Sementara itu beasiswa dan upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif melalui software zoom terus dilakukan bagi warga Indonesia secara aktif dengan sasaran belajar ke sekolah di Jepang. Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

Comments