Mobil Termahal di Dunia, Diproduksi Hanya 1 Unit, Harganya Setara Jet Pribadi

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Mobil Termahal di Dunia, Diproduksi Hanya 1 Unit, Harganya Setara Jet Pribadi

Mobil Termahal di Dunia, Diproduksi Hanya 1 Unit, Harganya Setara Jet Pribadi

KEPONEWS.COM - Mobil Termahal di Dunia, Diproduksi Hanya 1 Unit, Harganya Setara Jet Pribadi Bagaimana rasanya punya mobil yang hanya ada satu-satunya di dunia? Pasti sangat bangga. Dan mobil ekslusif itu memang ada. Mobil yang benar-benar hanya diproduksi satu unit saja di dunia.Baru- baru i...

Bagaimana rasanya punya mobil yang hanya ada satu-satunya di dunia? Pasti sangat bangga. Dan mobil ekslusif itu memang ada. Mobil yang benar-benar hanya diproduksi satu unit saja di dunia.

Baru- baru ini produsen mobil mewah asal Inggris, Rolls Royce dikabarkan telah memproduksi satu mobil istimewa. Mobil Rolls Royce ini menjadi sangat istimewa, karena hanya dibuat satu unit saja. Artinya tidak ada unit lain yang sama.

Sumber: notey.comSumber: notey.com

Seperti yang dilansir indiatimes.com dalam beritanya yang diunggah 1 Juni 2017, Rolls Royce baru saja mengeluarkan produk terbarunya yang sangat ekslusif. Mobil baru Rolls Royce itu diberi nama Sweptail. Rolls Royce sendiri memang dikenal sebagi produsen mobil eklusif. Pada tahun lalu saja misalnya, perusahaan otomotif asal negeri Ratu Elizabeth ini hanya memproduksi 4000 unit yang dipasarkan ke seluruh dunia.

Perusahan itu memang beda dengan yang lainnya. Di ketika perusahan lain jor-joran memproduksi mobil secara massif, Rolls Royce tetap setia dengan produk eklusifnya. Mobil Sweptail sendiri mengutip Indiantimes, dipesan khusus oleh seorang kolektor barang mewah. Karena hanya dibuat satu unit di dunia, harganya pun sangat fantastis.
Mobil Sweptail sendiri dibanderol dengan harga 13 juta dolar Amerika Serikat atau bila dirupiahkan harganya mencapai 172.994.185.766 (172,9 miliar rupiah). Harga yang supermahal. Mobil Sweptail pun dinobatkan jadi salah satu mobil termahal di dunia. Harga sebesar itu setara dengan harga jet pribadi jenis Learjet 70.

Comments