Mobil Sport Baru BMW Resmi Meluncur di RI, Harganya Wow

Otomotif

News / Otomotif

Mobil Sport Baru BMW Resmi Meluncur di RI, Harganya Wow

Mobil Sport Baru BMW Resmi Meluncur di RI, Harganya Wow

KEPONEWS.COM - Mobil Sport Baru BMW Resmi Meluncur di RI, Harganya Wow Pandemi COVID-19 yang terjadi di Indonesia, ternyata tak menghalangi niat BMW Group Indonesia untuk meluncurkan produk baru. Meski demikian, prosesi buka selubung yang biasa dilakukan, tak terjadi pad...

Pandemi COVID-19 yang terjadi di Indonesia, ternyata tak menghalangi niat BMW Group Indonesia untuk meluncurkan produk baru. Meski demikian, prosesi buka selubung yang biasa dilakukan, tak terjadi pada mobil baru BMW M5 Edition 35 Years itu.

Produk baru BMW untuk kaum kaya Tanah Air, diluncurkan melalui konfrensi video digital. Cara ini, Director of Communications BMW Indonesia, Jodie O'tania, sejalan dengan arahan pemerintah yang menetapkan pembatasan aktivitas keramaian, untuk memotong mata rantai penyebaran virus tersebut.

"BMW Group Indonesia, hari ini meluncurkan sebuah sports car dengan mesin paling kuat di segmennya, adalah BMW M5 Edition 35 Years. Mobil ini akan muncul dalam jumlah sangat terbatas di Indonesia," ujarnya dalam konfrensi video, Jumat 3 April 2020.

Diketahui BMW M5 Edisi 35 Tahun itu hanya diproduksi 350 unit di dunia. Meski tak menyebut jumlah yang didatankan ke Tanah Air, General Manager BMW Eurokars, Sivakumar Krishnan
menuturkan, mobil sport BMW itu bisa dipesan mulai hari ini, 3 April 2020.

2 Orang Ini Usul Koruptor Dibebaskan, Yuk Intip Isi Garasinya

"Seperti diketahui mobil ini sangat terbatas jumlahnya di dunia, tetapi kami masih menyediakan unit BMW M5 Edition 35 Years ini untuk pelanggan di Indonesia," tuturnya.

Diketahui mobil baru BMW ini mengusung mesin V8 M berkapasitas 4.395cc dengan TwinPower Turbo Technology, yang sanggup menghasilkan tenaga 625hp dan torsi maksimum 750nm.

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly.

2 Orang Ini Usul Koruptor Dibebaskan, Yuk Intip Isi Garasinya

Learmousine.

Jet Pribadi Versi Jalanan Ini Legal Digunakan, Siapa Mau Beli?

Sedan BMW e38 Seri 740i yang selama 22 tahun dipajang dalam plastik.

Dua Dekade 'Nongkrong' di Garasi, Mobil Eropa Ini Punya Harga Wow

Ilustrasi Mini.

Pabrik Mini Ditutup, Bos BMW Sebut Melindungi Karyawan Prioritas Utama

Menteri Kesehatan RI, Terawan Agus Putranto. (FOTO: Rivan Awal Lingga)

Intip Koleksi Mobil Menkes Terawan, Semuanya Jepang dan Mahal

BMW Astra Mobile Service

Begini Cara Servis Mobil Tanpa Khawatir Tertular Virus Corona

BMW M5 Edition 35 Years meluncur di Indonesia

BMW M5 Edisi 35 Tahun itu mengusung transmisi delapan percepatan steptronic. Akselerasi dari 0 sampai 100 kilometer per jam dapat diraih dalam waktu 3,3 detik, dan kecepatan maksimumnya 305 kilometer per jam.

Interiornya sedan sport ini didominasi warna hitam, dengan paduan serat karbon warna emas di tengah dasbor, dinding pintu, serta konsol tengah. Sebagai penguat identitas, dipasang plakat bertuliskan 'M5 Edition 35 Jahre' di bawah pintu depan.

Tampilan luarnya sangat khas BMW M, dengan laburan warna gelap yang disebut Frozen Dark Grey II metallic. Peleknya memakai palang berdesain huruf 'Y' dengan diamater 20 inci yang diberi warna Graphite grey.

Dengan beragam teknologi dan fasilitas yang ditawarkan, serta mesin berkapasitas besar, BMW M5 Edisi 35 Tahun untuk penggemar di Tanah Air itu dibanderol Rp5,169 miliar off the road. Label harga tersebut, menjadikan mobil baru itu sebagai produk termahal BMW Group Indonesia saat ini.

Comments