Mobil Mitsubishi Xpander Diskonnya Sampai Puluhan Juta Rupiah

Otomotif

News / Otomotif

Mobil Mitsubishi Xpander Diskonnya Sampai Puluhan Juta Rupiah

Mobil Mitsubishi Xpander Diskonnya Sampai Puluhan Juta Rupiah

KEPONEWS.COM - Mobil Mitsubishi Xpander Diskonnya Sampai Puluhan Juta Rupiah Varian mobil Mitsubishi yang dijual untuk masyarakat kian lengkap, dengan hadirnya model Xpander Cross. Kendaran jenis low multi purpose vehicle (low MPV) berpenampilan gagah itu, resmi mengaspal sem...

Varian mobil Mitsubishi yang dijual untuk masyarakat kian lengkap, dengan hadirnya model Xpander Cross. Kendaran jenis low multi purpose vehicle (low MPV) berpenampilan gagah itu, resmi mengaspal semenjak November 2019.

Meski baru sekitar empat bulan meluncur, Xpander Cross ternyata sudah mempunyai potongan harga. Salah satu diler resmi di Jakarta, memberikan diskon untuk pembelian unit baru, yang diproduksi tahun lalu.

"Untuk Xpander Cross yang standar itu, masih ada yang NIK (Nomor Identifikasi Kendaraan) tahun produksi 2019. Potongan harganya sekitar Rp5 juta, nanti paling pengajuan," ujar tenaga penjual yang tidak ingin disebut namanya kepada VIVA, Jumat 14 Februari 2020.

Bagi yang berminat untuk mempunyai Xpander Cross yang diproduksi tahun 2020, kata sales perempuan itu, belum ada potongan harga yang diberikan oleh pabrikan otomotif berlogo Tiga Berlian tersebut.

Ngerem Mobil Matik Pakai Kaki Kiri, Aman Gak Sih?

Hal berbeda, terjadi untuk transaksi pembelian Mitsubishi Xpander seluruh varian. Kendaraan baru yang diproduksi akhir tahun lalu, kata dia, bisa mendapat potongan harga sampai Rp20 juta. Sementara kendaraan yang baru keluar dari pabrik semenjak Januari 2020, dikorting Rp8 juta.

ilustrasi mengerem dengan kaki kiri

Ngerem Mobil Matik Pakai Kaki Kiri, Aman Gak Sih?

Presiden Jokowi menjajal mobil Esemka Bima

Meski Sudah Ada yang Beli, Esemka Masih Malu-malu Tampil ke Publik

DFSK Glory 560 diuji jalan dari Jakarta ke Sukabumi

MG Bakal Masuk Indonesia, Gak Bikin Galau Produsen Mobil China

Pameran IIMS 2017

Digelar April 2020, Ada yang Baru di Pameran Otomotif IIMS Tahun Ini

Bocoran Waktu Peluncuran Merek Mobil MG, Blasteran Inggris-China

SUV 5008 Allure Plus melengkapi jajaran produk Peugeot di Indonesia

Biar Gak Galau, Letak Tuas Kap Mesin Mobil Eropa dan Jepang Beda Lho

"Untuk yang Xpander biasa, stok 2019 juga masih ada. Tetapi pilihan varian dan warnanya enggak banyak. Potongannya jelas lebih besar yang NIK tahun lalu, untuk NIK 2020 paling besar pengajuannya sampai Rp10 juta," tuturnya.

Mitsubishi Xpander Cross diuji jalan di Pulau Dewata

Diketahui Xpander Cross ditawarkan dalam tiga varian, adalah standar transmisi manual Rp270,7 juta, versi transmisi otomatisnya Rp280,7 juta, serta varian premium Rp289,7 juta,

Sementara itu Xpander 'versi santai' tersedia dalam beberapa varian, adalah GLX MT Rp215,3 juta, GLS M/T Rp231,8 juta; GLS M/T Rp231,8 juta; GLS A/T Rp242,8 juta; Exceed M/T Rp238,8 juta; Exceed A/T RpRp 249,2 juta; Sport M/T Rp251,4 juta; Sport A/T Rp261,4 juta, Ultimate A/T Rp 270,1 juta.

Comments