Mobil Konsep Ariya Tampil di TMS 2019, Nissan Siap Masuki Era Mobilitas Integrasi

Otomotif

News / Otomotif

Mobil Konsep Ariya Tampil di TMS 2019, Nissan Siap Masuki Era Mobilitas Integrasi

Mobil Konsep Ariya Tampil di TMS 2019, Nissan Siap Masuki Era Mobilitas Integrasi

KEPONEWS.COM - Mobil Konsep Ariya Tampil di TMS 2019, Nissan Siap Masuki Era Mobilitas Integrasi TOKYO - Nissan menghadirkan konsep kendaraan untuk mobilitas terintegarasi di masa depan pada gelaran Tokyo Motor Show 2019. Konsep dengan nama Nissan Arya itu disebut sebagai langkah produsen asal Je...
Loading...

TOKYO - Nissan menghadirkan konsep kendaraan untuk mobilitas terintegarasi di masa depan pada gelaran Tokyo Motor Show 2019. Konsep dengan nama Nissan Arya itu disebut sebagai langkah produsen asal Jepang tersebut untuk berevolusi menghadapi tahap berikut kendaraan bermotor.

Segi desain menjadi kekuatan utama yang ditampilkan oleh kendaraan konsep Nissan Arya. Terutama untuk menampilkan kesan bersih dan murni sebagai ciri khas dari mobil listrik. "Ini merupakan tahap selanjutnya dari bahasa desain Nissan sejalan dengan era baru bagi perusahaan ke depan," kata perwakilan Eksekutif Nissan Motor Co. Ltd, Yasuhiro Yamauchi.

Nissan

Ciri utama dari desain kendaraan konsep Nissan Ariya mengacu pada kesan tepat, ramping, dan seksi. Penerapannya dilakukan dengan memasang fender depan lebar, lampu berteknologi LED yang sangat tipis, hingga mengganti grill depan dengan pelat pelindung depan beraksen emblem Nissan.

Penggantian model dari grill konvensional dengan komponen pelindung ini mempunyai fungsi ganda. "Bagian ekspresif dengan tekstur 3D inovatif yang disebut Shield ini, tidak hanya mempercantik tampilan kendaraan. Pelindung ini berperan menonjolkan teknologi yang ada di dalam kendaraan," ujar Wakil Presiden Senior Desain Global Nissan, Alfonso Albaisa.

Selanjutnya
Loading...

Comments