Mobil Komersial Topang Penjualan DFSK di Pasar Nasional

Otomotif

News / Otomotif

Mobil Komersial Topang Penjualan DFSK di Pasar Nasional

Mobil Komersial Topang Penjualan DFSK di Pasar Nasional

KEPONEWS.COM - Mobil Komersial Topang Penjualan DFSK di Pasar Nasional JAKARTA - Potensi besar penjualan kendaraan komersial diakui berperan dalam penjualan kendaraan keluaran Dongfeng Sokon (DFSK) di Indonesia. Karenanya, mereka memperkenalkan varian DFSK SuperCab sebag...
Loading...

JAKARTA - Potensi besar penjualan kendaraan komersial diakui berperan dalam penjualan kendaraan keluaran Dongfeng Sokon (DFSK) di Indonesia. Karenanya, mereka memperkenalkan varian DFSK SuperCab sebagai satu dari tiga lini kendaraan andalan memasuki pasar otomotof nasional.

Hingga saat ini komposisi penjualan varian komersial bahkan bisa mengimbangi serapan pasar mobil penumpang buatan DFSK. "Boleh dibilang saat ini persentasi penjualan secara nasional menyentuh 50:50," kata Sales and Marketing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Alex Pan.

DFSK

Anggapan perihal adanya kebutuhan kendaraan komersial di banyak sekali wilayah penjuru Tanah Air diakui terlihat dari karakter konsumen DFSK. Terutama dengan pelanggan yang berasal dari wilayah pedesaaan, dengan pilihan alat transportasi terbatas.

Gambaran situasi ini juga terungkap dari pimpinan jaringan diler utama DFSK adalah PT Auto Indo Utama (AIU), Andee Y. Yoestong. "Biasanya ada daerah dengan akses jalan sulit dilalui kendaraan angkut berukuran besar, itu jadi peluang untuk pikap DFSK," ujar Andee.

Selanjutnya

Comments