Mobil Jeep Baru Mengaspal di RI, dan Biaya Parkir Bikin Geger

Otomotif

News / Otomotif

Mobil Jeep Baru Mengaspal di RI, dan Biaya Parkir Bikin Geger

Mobil Jeep Baru Mengaspal di RI, dan Biaya Parkir Bikin Geger

KEPONEWS.COM - Mobil Jeep Baru Mengaspal di RI, dan Biaya Parkir Bikin Geger Ada beberapa berita unik yang tayang di VIVA Otomotif pada Kamis 28 Januari 2021. Seperti mobil baru Jeep yang resmi dijual di Indonesia, serta biaya parkir mobil bikin geger di sosmed. Berikut daftar...

Ada beberapa berita unik yang tayang di VIVA Otomotif pada Kamis 28 Januari 2021. Seperti mobil baru Jeep yang resmi dijual di Indonesia, serta biaya parkir mobil bikin geger di sosmed. Berikut daftar lengkapnya:

1. Bisa Terobos Segala Medan, Jeep Gladiator Resmi Dijual di RI

Photo : DAS Indonesia

Mobil bongsor yang bisa menerobos segala medan adalah Jeep Gladiator resmi dipasarkan di Indonesia. Mempunyai kemampuan off-road namun diklaim tetap nyaman, harga jual kendaraan gagah tersebut bisa dilihat di tautan ini.

2. Biaya Parkir Mobil Ini Bikin Geger Media Sosial

Photo : Tangkapan layar

Sebuah struk parkir membuat geger sosmed. Selain besarnya biaya yang harus dibayar pemilik kendaraan, ada hal lain yang juga jadi sorotan warganet. Apa itu? Jawabannya ada di tautan ini.

3. Ducati Luncurkan Motor Gede Baru, Banderolnya Setara Rp282 Jutaan

Ducati dikenal sebagai salah satu merek asal Italia, yang memproduksi motor dengan performa tinggi. Mereka baru saja menghadirkan produk baru, yang harganya mencapai ratusan juta rupiah. Simak selengkapnya di tautan ini.

Comments