Mobil Harga Miliaran Vanessa Angel 'Miss Rp80 Juta'

Otomotif

News / Otomotif

Mobil Harga Miliaran Vanessa Angel 'Miss Rp80 Juta'

Mobil Harga Miliaran Vanessa Angel 'Miss Rp80 Juta'

KEPONEWS.COM - Mobil Harga Miliaran Vanessa Angel 'Miss Rp80 Juta' JAKARTA - Kasus prostitusi online yang menyeret artis FTV Vanessa Angel menjadi perhatian publik belakangan ini. Dibalik kasus tersebut, Vanessa Angel atau miss Rp80 juta tersebut mempunyai mobil yang...

JAKARTA - Kasus prostitusi online yang menyeret artis FTV Vanessa Angel menjadi perhatian publik belakangan ini. Dibalik kasus tersebut, Vanessa Angel atau miss Rp80 juta tersebut mempunyai mobil yang terbilang cukup mahal.

Tak tanggung-tanggung mobil sport merek Porsche Boxster merupakan tunggangan mantan pacar Didi Hariadi ini. Mobil Porsche tersebut diketahui milik Vanessa berdasarkan postingan dirinya yang tengah berpose depan mobil sport berwarna putih.

Dalam akun pribadinya @vanessaangelofficial, Porsche Boxster tersebut diketahui baru saja dicuci dan poles di sebuah bengkel daerah Citos, Jakarta Selatan.

Porsche Boxster merupakan model roadster yang dikembangkan produsen mobil sport asal Jerman dari model roadster 550 spyder. Versi terbarunya, Porsche membuat atap Boxster terbaru dengan model konvertible atau bisa dibuka tutup.

Porsche Boxster sendiri merupakan model yang selama 20 tahun tetap dipertahankan desainnya oleh Porsche dan telah melewati tiga generasi.

Untuk sektor pacunya Porsche Boxster dibekali mesin enam silinder kapasitas 2.7 liter yang bisa menghasilkan tenaga mencapai 300 hp dengan torsi maksimum 380 Nm. Untuk akselerasi dari posisi diam hingga 100 kpj dapat ditempuh dalam 5,8 detik.

Harga untuk Porsche Boxster sendiri dibanderol dengan harga mencapai Rp1,5-2,5 miliar.

(muf)

Comments