Mobil Final Fantasy XV Tuju Forza Horizon 3

Games

Updates / Games

Mobil Final Fantasy XV Tuju Forza Horizon 3

Mobil Final Fantasy XV Tuju Forza Horizon 3

KEPONEWS.COM - Mobil Final Fantasy XV Tuju Forza Horizon 3 Kolaborasi yang tak pernah kita prediksikan sebelumnya, tidak ada lagi kata yang tepat untuk menjelaskan judul di atas. Tapi Square Enix sepertinya terus menggunakan segala cara untuk memastikan keten...
Loading...

Kolaborasi yang tak pernah kita prediksikan sebelumnya, tidak ada lagi kata yang tepat untuk menjelaskan judul di atas. Tapi Square Enix sepertinya terus menggunakan segala cara untuk memastikan ketenaran Final Fantasy XV tidak akan tenggelam begitu saja. Dari merilis rangkaian DLC dengan konten tambahan dan mode multiplayer ekstra di dalamnya, hingga menciptakan kolaborasi untuk salah satu hal yang mendefinisikan seri yang satu ini. Benar sekali, sang mobil yang digunakan oleh Noctis dkk di sepanjang permainan Regalia dipastikan akan menuju Forza Horizon 3.

Pengumuman yang dilepas lewat sebuah trailer terpisah ini tetap saja mengejutkan. Kolaborasi keduanya akan ditawarkan secara cuma-cuma mulai tanggal 1 Agustus 2017 mendatang. Tim Forza Horizon 3 sendiri menyebut kehadiran Regalia ini merupakan sesuatu yang terhitung unik untuk game racing ini sendiri. Regalia mereka definisikan sebagai mobil mewah dengan detail yang memesona. Sayangnya, tidak ada kejelasan apakah detail lain seperti kemampuan untuk memutar musik ikonik Final Fantasy misalnya, akan tersedia di sini atau tidak.

Mobil FFXV - Regalia akan menuju Forza Horizon 3 sebagai DLC cuma-cuma. Mobil FFXV Regalia akan menuju Forza Horizon 3 sebagai DLC cuma-cuma.

Ini tentu bukan pertama kalinya Forza Horizon 3 mendapatkan mobil tamu dari franchise game lainnya. Sebelumnya mereka juga sempat kedatangan mobil besar ikonik dari Halo The Warthog. Apakah akan ada lebih banyak kolaborasi di masa depan? Kita tunggu saja.

Tags: action, final fantasy xv, forza horizon 3, gamingnews, microsoft, racing, square enix, Turn 10 Studios, windows 10, xbox one

Comments