Mobil Baru Mengaspal di Indonesia, Canggih dan Gratis Servis 5 Tahun

Otomotif

News / Otomotif

Mobil Baru Mengaspal di Indonesia, Canggih dan Gratis Servis 5 Tahun

Mobil Baru Mengaspal di Indonesia, Canggih dan Gratis Servis 5 Tahun

KEPONEWS.COM - Mobil Baru Mengaspal di Indonesia, Canggih dan Gratis Servis 5 Tahun Setelah resmi membuka selubung mobil termewah mereka di Tanah Air, New 7 Series, kini BMW Indonesia kembali meluncurkan produk baru. Mobil yang diperkenalkan ialah New BMW 320i Sport. Mobil ini memaka...
Loading...

Setelah resmi membuka selubung mobil termewah mereka di Tanah Air, New 7 Series, kini BMW Indonesia kembali meluncurkan produk baru. Mobil yang diperkenalkan ialah New BMW 320i Sport.

Mobil ini memakai mesin empat silinder berkapasitas 2.000cc, yang dapat menghasilkan tenaga 184 daya kuda serta torsi 300 Newton meter.

Akseerasi dari nol hingga 100 kilometer per jam, bisa dicapai dalam waktu 7,1 detik. Soal konsumsi bahan bakar, pabrikan mobil asal Jerman ini mengklaim angkanya 15,9 km per liter.

Dimensi kendaraan ini 76 milimeter lebih panjang dari pendahulunya, 16 mm lebih lebar dan satu milimeter lebih tinggi. Selain itu, jarak sumbu roda juga lebih panjang 41 mm.

All New BMW 320i Sport

Untuk pertama kalinya, BMW menyematkan teknologi lampu laser pada model sedang berukurang sedang mereka. Sebelumnya, hanya Seri 7 yang mendapat kemewahan tersebut.

PELUNCURAN BMW SERI 7 LONG WHEELBASE

Sunter Bikin Mobil Mewah, Harganya Rp2,2 Miliar

Peluncuran BMW X7 di Indonesia

BMW Luncurkan Mobil Ganteng untuk Crazy Rich Surabaya

All New BMW Seri 3

Sedan BMW Seri 3 Mengaspal di Surabaya, Harganya Hampir Rp1 M

BMW 325i milik Korlantas Polri

Viral Polisi Indonesia Patroli Pakai BMW Terbaru, Ini Faktanya

New BMW X3 sDrive20i

Cerita BMW X3 dan Terdampar di Pemandangan Indah

Kerja sama Garuda Indonesia dan BMW

Garuda Indonesia Siapkan Mobil Antar Jemput Rp2,2 Miliar

Fasilitas canggih yang ditawarkan cukup banyak, termasuk penyematan teknologi otonom untuk parkir. Dengan Park Assist, pengemudi tidak perlu repot mengendalikan kemudi saat masuk dan keluar parkiran.

Tersedia juga fasilitas mundur otomatis sejauh 50 meter, yang berguna ketika menghadapi jalan buntu. Jalur yang diambil akan persis sama dengan saat kendaraan masuk ke jalan tersebut.

Selama enam generasi hingga saat ini, BMW Seri 3 telah tempati peringkat sebagai kendaraan premium terlaris di dunia, ujar Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan di Jakarta, Senin 14 Oktober 2019.

BMW 320i Sport ditawarkan dengan harga Rp849 juta, dalam kondisi off the road. Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rajin tanpa biaya selama lima tahun atau 60 ribu km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Comments