MNCN dan SCMA Kerjasama Kolaborasi Pembuatan Konten

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

MNCN dan SCMA Kerjasama Kolaborasi Pembuatan Konten

MNCN dan SCMA Kerjasama Kolaborasi Pembuatan Konten

KEPONEWS.COM - MNCN dan SCMA Kerjasama Kolaborasi Pembuatan Konten JAKARTA - PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) dan PT Surya Citra Media Tbk (SCMA) melakukan kerjasama dalam memproduksi konten. Kolaborasi kedua perusahaan media terbesar di Indonesia ini bakal berben...

JAKARTA - PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) dan PT Surya Citra Media Tbk (SCMA) melakukan kerjasama dalam memproduksi konten. Kolaborasi kedua perusahaan media terbesar di Indonesia ini bakal berbentuk khusus untuk platform OTT (over the top) ataupun film layar lebar.

Terus Naik, Digital & Konten Akan Kuasai 40% Pendapatan MNCN pada 2022

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding/Mou) oleh Presiden Direktur MNCN David Fernando Audy dan Direktur Utama SCMA Sutanto Hartono.

"Melalui MoU ini, kedua belah pihak sepakat untuk mengadakan kerjasama dan kolaborasi strategis menghadapi tantangan ke depan. Kami melihat ada hal-hal di mana MNCN dan SCMA bisa kerjasama untuk membuat konten atau disebut co-production," ujar David dalam acara penandatangan MoU di Djakarta Theater, Jakarta, Kamis (12/12/2019).

Genjot Digital, Media Nusantara Citra Targetkan Pertumbuhan Double Digit

Dalam tahap awal kolaborasi kedua pihak akan bekerjasama dalam memproduksi konten yang dapat ditayangkan di platform OTT milik masing-masing perusahaan. MNCN mempunyai platform streaming RCTI Plus dan SCMA mempunyai Vidio.

MNC

Selanjutnya

Comments