MNC Vision Networks (IPTV) Investasi USD40 Juta di Migo Indonesia

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

MNC Vision Networks (IPTV) Investasi USD40 Juta di Migo Indonesia

MNC Vision Networks (IPTV) Investasi USD40 Juta di Migo Indonesia

KEPONEWS.COM - MNC Vision Networks (IPTV) Investasi USD40 Juta di Migo Indonesia JAKARTA - PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) telah mencapai kesepakatan dengan PT Teknologi Migo Indonesia (Migo Indonesia) untuk menginvestasikan USD40 juta untuk saham minoritas dan mempercepat perlu...

JAKARTA - PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) telah mencapai kesepakatan dengan PT Teknologi Migo Indonesia (Migo Indonesia) untuk menginvestasikan USD40 juta untuk saham minoritas dan mempercepat perluasan jangkauan Migo untuk mencapai 100 juta masyarakat Indonesia di seluruh Pulau Jawa pada akhir tahun 2022.

Investasi strategis tersebut akan menggabungkan sumber daya MVN yang sangat besar, dengan teknologi unik Migo untuk mempercepat digitalisasi pemirsa Free To Air milik MNC yang sangat besar.

"Kami sangat senang dengan investasi dan kemitraan yang terjalin dengan Migo. Didukung dengan banyak sekali konten unggulan milik MVN dan jangkauan Migo yang terus berkembang pesat, kami berharap dapat menjangkau puluhan juta orang yang tidak mempunyai akses ke layanan OTT, atau mempunyai keterbatasan atas beban kuota data berkelanjutan. Selain itu, kami menyakini bahwa dengan adanya layanan ini akan mengubah kehidupan masyarakat karena mereka akan mempunyai akses yang lebih baik ke konten hiburan dan pendidikan," kata Direktur Utama MVN Ade Tjendra di Jakarta, Kamis (9/9/2021).

MNC Vision dan Migo Kerjasama Hadirkan Hiburan Premium bagi Pasar Indonesia

Pendiri Migo Barrett Comiskey mengatakan, Migo secara unik dan langsung berinovasi bagi 3 miliar konsumen di pasar negara berkembang. Sebagai negara terbesar di Asia Tenggara, Indonesia merupakan rumah bagi lebih dari 200 juta masyarakat yang under-innovated.

"Para individu dan keluarga tersebut pada dasarnya ingin berpartisipasi penuh dalam abad digital kita, dan Migo dapat mewujudkan hal tersebut. Bekerjasama dengan Hary Tanoesoedibjo, Ade Tjendra, beserta tim manajemen MNC, yang memberikan sumber daya dan pengalaman dalam negeri yang sangat besar untuk mempercepat skala Migo dan memperbesar dampak dari Migo bagi masyarakat. MVN merupakan mitra yang luar biasa dengan sekaligus mengembangkan jaringan kami secara nasional dalam rangka mewujudukan misi kami untuk mengubah kehidupan digital masyarakat Indonesia setiap harinya," katanya.

Sebagai bagian dari kolaborasi strategis, pada bulan Juni 2021, Migo Indonesia telah meluncurkan Vision+ di Migo untuk menghadirkan pengalaman OTT Vision+ milik MVN kepada pelanggan offline. Migo Indonesia menargetkan 20 juta pelanggan bulanan berbayar bagi layanan Vision+ di Migo dengan membayarkan sebesar Rp15.000 per bulan pada tahun 2025. Rencana ambisius ini didukung oleh perusahaan induk MVN, kemampuan dan aset MNC Group di FTA, AVOD OTT, sosmed, portal online, dan manajemen talent, serta media berbasis langganan dan broadband.

IPTV-Migo

Comments