MNC Travel Suguhkan Promo Berlimpah dalam World Travel Expo

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

MNC Travel Suguhkan Promo Berlimpah dalam World Travel Expo

MNC Travel Suguhkan Promo Berlimpah dalam World Travel Expo

KEPONEWS.COM - MNC Travel Suguhkan Promo Berlimpah dalam World Travel Expo MENDEKATI masa libur, MCI Management muncul dengan menyelenggarakan WORLD TRAVEL EXPO 2019 pada 20 Maret sampai 24 Maret 2019 di Mall Central Park, Jakarta. Acara ini diikuti oleh banyak sekali agen p...

MENDEKATI masa libur, MCI Management muncul dengan menyelenggarakan WORLD TRAVEL EXPO 2019 pada 20 Maret sampai 24 Maret 2019 di Mall Central Park, Jakarta. Acara ini diikuti oleh banyak sekali agen perjalanan berpengalaman, salah satunya MNC Travel yang menunjukkan program promo menarik baik tiket pesawat maupun paket tur.

Head of Marketing MNC Travel, Diana Ring memaparkan bahwa MNC Travel siap bersaing dengan agen perjalanan lainnya dengan harga dan fasilitas yang ditawarkan.

Viral Penjual Bakmi Cantik di Pluit yang Bikin Gagal Fokus

5 Selebriti Tanah Air Ini Ternyata Suka Main PUBG

"Ini merupakan kali pertama MNC Travel join dengan World Travel Expo. Di sini kita masih melihat peluang yang ada untuk bisa go public dengan paket-paket tur yang sudah kami siapkan. Sasaran untuk event ini lebih ke Individual dan group tour, karena kita lagi push selling paket series dan insentive kita," papar Diana di Jakarta, Sabtu (23/3).

MNC Travel mempunyai Paket Tour GUARANTEED DEPARTURE alias sudah Pasti Berangkat! seperti Eropa Barat, Korea, Thailand, Jepang Beijing, London, Italia, Amerika, Dubai dan Australia. Sedangkan untuk liburan Low Season, MNC Travel mempunyai Paket Jaru (Jalan-Jalan Seru) dengan harga special tersedia bagi mereka yang akan berlibur ke destinasi Internasional maupun Domestik seperti Phuket, Singapore, Bali dan Raja Ampat.

Diana menambahkan bahwa destinasi favorit para pengunjung merupakan Bangkok, Jepang, Korea, serta Eropa.

Pihaknya juga berterima kasih kepada partnership MNC Travel seperti, Horison Ciledug, Sikara Lombok, Lorin Sentul, Golden Tulip Legacy Surabaya dan Jungleland yang sudah menyokong MNC Travel pada kegiatan kali ini.

Adapun pameran World Travel Expo di Terra Atrium LG Central Park Mall masih berlangsung hingga 24 Maret 2019 sehingga para pengunjung masih berkesempatan mendapatkan promo melimpah dari MNC Travel.

(ren)

Comments