MNC Street Food Festival, Cocok buat Ngabuburit Seru di Akhir Pekan

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

MNC Street Food Festival, Cocok buat Ngabuburit Seru di Akhir Pekan

MNC Street Food Festival, Cocok buat Ngabuburit Seru di Akhir Pekan

KEPONEWS.COM - MNC Street Food Festival, Cocok buat Ngabuburit Seru di Akhir Pekan SAAT akhir pekan rasanya kurang pas kalau tidak habiskan waktu untuk ngabuburit sekaligus buka puasa di luar rumah. Enggak usah resah mau kemana, karena ada event seru yang bisa membuat Kamu icip-icip...

SAAT akhir pekan rasanya kurang pas kalau tidak habiskan waktu untuk ngabuburit sekaligus buka puasa di luar rumah. Enggak usah resah mau kemana, karena ada event seru yang bisa membuat Kamu icip-icip masakan Nusantara sepuasnya.

Seiring berjalannya waktu, street food di Indonesia memang lagi tren. Bahkan banyak modifikasi rasa dari kreativitas milenial, tapi tetap nikmat. Karenanya, sebagai salah satu penyedia konten lokal di Indonesia, MNC Channel menghelat Sasa Street Food Festival. Acara dihelat di Tribeca Park, Central Park Mal, Jakarta Barat dan cocok buat ngabuburit!

Di sini Kamu dimanjakan beragam masakan khas Nusantara, terlebih street food. Kaum milenial dijamin puas kalau jajan-jajan seru sepanjang event ini berlangsung.

Saat Okezone mengunjungi Tribeca Park, ada 40 tenant masakan Nusantara yang menggiurkan. Mulai dari pempek, cumi goreng utuh, aneka gorengan, aneka soto, masakan serba ayam, dan sebagainya.

Mau cari makanan yang manis-manis sampai pedas semuanya tersedia. Dijamin waktu ngabuburit Kamu tambah seru, apalagi kalau ajak keluarga.

Sales & Marketing Director MNC Channel Esmal Diansyah mengatakan, di tengah tren masakan Nusantara kekinian, MNC Channel berani menghadirkan event meriah ini. Kaum milenial pasti antusias dan meramaikan taman gemerlap ini.

"Event ini jadi wadah kaum milenial until dapat merasakan masakan khas Nusantara. Apalagi sebelumnya kami sukses mengadakan event Street Food Festival 2017 di Jakarta dan tahun 2017 di Bandung dan Jakarta, karena ada 20.000 pengunjung," ucap Esmal di Tribeca Park, Jakarta Barat, Sabtu (18/5/2019).

Esmal menambahkan, untuk event kali ini ada yang beda dari acara di tahun sebelumnya. Pengunjung diajak masak soto betawi sebanyak 1440 porsi secara estafet, yang bakal memecahkan rekor MURI. Wow!

Sambil merasakan masakan yang semuanya enak, suasana taman ini tidaklah sepi. Ada panggung hiburan sambil dihibur oleh band ternama seperti Maliq & D'Essential dan RAN.

Suasananya pasti akan hidup dan membuat Kamu ketagihan jajan di sini. Ditambah bisa belanja kebutuhan Lebaran sekaligus hangout bareng kerabat.

Belum lagi ada cooking demo bersama Chef Kong, meet and greet dengan Kiko, Cast Film Koki Cilik 2 serta mendengarkan kultum sore dengan Ustadz Munawir Ngacir. Lengkap banget kan acaranya!

"Makanya kalau ingin ngabuburit sekaligus icip-icip masakan kekinian, serta ikut pecahkan rekor MURI datang kesini. Acaranya digelar pada 18-19 Mei 2019," kata Esmal.

Salah satu pengunjung yang sudah merasakan serunya pengalaman ngabuburit di sini merupakan Food Blogger Nex Carlos. Dari semua tenant, dia merasakan tiga masakan terlezat di sini.

"Saya sudah cicipi Nasi Goreng Kebuli Apjay, Nasi Bekti dan Gultik, semuanya enak dan autentik masakan khas Nusantara. Apalagi gultiknya mantap, santannya kental jadi kuahnya enak," pungkasnya.

(dno)

Comments