MNC Peduli Tebar Santunan Melalui MNC Bank

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

MNC Peduli Tebar Santunan Melalui MNC Bank

MNC Peduli Tebar Santunan Melalui MNC Bank

KEPONEWS.COM - MNC Peduli Tebar Santunan Melalui MNC Bank JAKARTA - MNC Peduli melalui MNC Bank menggelar buka bersama karyawan MNC Bank serta Anak Yatim dan juga melakukan pemberian santunan di MNC Financial Center, Jakarta. "Sebagai bentuk komitmen dan kep...

JAKARTA - MNC Peduli melalui MNC Bank menggelar buka bersama karyawan MNC Bank serta Anak Yatim dan juga melakukan pemberian santunan di MNC Financial Center, Jakarta.

"Sebagai bentuk komitmen dan kepedulian sosial di Bulan Suci Ramadhan, MNC Peduli melalui MNC Bank mengadakan kegiatan di lingkungan operasional bank," ujar Presiden Direktur MNC Bank, Mahdan, Jumat (24/5/2019).

Selain jajaran manajemen dan karyawan MNC Bank, turut muncul Bendahara Umum MNC Peduli, Stien beserta tim dari MNC Peduli. MNC Peduli merupakan wadah bagi kegiatan sosial yang dilakukan oleh MNC Group beserta seluruh anak usahanya maupun perusahaan terafiliasi MNC Group, sebagai wujud kepedulian terhadap persoalan-persoalan yang terjadi di Indonesia melalui banyak sekali kegiatan sosial baik di bidang infrastruktur, pendidikan, olahraga, dan bakti sosial

"Sebuah bank akan tumbuh berkembang dengan baik bila masyarakat yang melakukan kegiatan perbankan juga sejahtera. Hingga, selain sebagai bentuk tanggung jawab sosial, kegiatan ini juga saya anggap sebagai investasi bagi generasi penerus bangsa dan bagi bank sendiri," tuturnya.

Mahdan berharap kegiatan santunan anak yatim dan tausiyah ini dapat memberikan hasil positif. Dan tidak sekedar memenuhi pelaporan saja, tetapi memang benar-benar nyata baik bagi masyarakat maupun karyawan.

Senada dengan itu, Bendahara MNC Peduli Stien mengatakan, kegiatan MNC Peduli melalui MNC Bank diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama masyarakat prasejahtera.

"Jadi kami berharap acara rajin tahunan ini dapat menjadi pemacu kesadaran masyarakat untuk turut membantu meringankan beban masyarakat, sehingga tidak menjadi pemenuhan ketentuan dan aturan semata," ungkapnya.

Pada acara tersebut juga disemarakkan kegiatan seperti tilawah Al-Quran dan tausiyah.

(rhs)

Comments