MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban ke Pelaku Parekraf, Ini Harapan Angela Tanoesoedibjo

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban ke Pelaku Parekraf, Ini Harapan Angela Tanoesoedibjo

MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban ke Pelaku Parekraf, Ini Harapan Angela Tanoesoedibjo

KEPONEWS.COM - MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban ke Pelaku Parekraf, Ini Harapan Angela Tanoesoedibjo WAKIL Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf), Angela Tanoesoedibjo, turut muncul di acara serah terima hewan kurban yang diadakan oleh MNC Peduli di Lobby Gedung Fincen, Jakarta Pusat,...

WAKIL Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf), Angela Tanoesoedibjo, turut muncul di acara serah terima hewan kurban yang diadakan oleh MNC Peduli di Lobby Gedung Fincen, Jakarta Pusat, Rabu (21/7/2021).

"Pada sore hari ini kita akan menyaksikan MNC Group melalui MNC Peduli, memberikan hewan kurban sapi hampir satu ton, dan ini akan dibagikan untuk para pekerja pariwisata dan ekonomi kreatif yang membutuhkan," ujar Angela Tanoesoedibjo dalam sambutannya.

Momen Idul Adha, MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban Melalui Kemenparekraf dan GIPI

Melalui kesempatan itu, dia pun turut memberikan apresasinya kepada MNC Peduli sekaligus beberapa pihak yang turut membantu para pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif yang membutuhkan.

Jessica Tanoesoedibjo

"Oleh karena itu, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada MNC Grup kepada MNC Peduli dan juga pada kesempatan ini kepada GIP dan Tim Binrohis kemenparekraf yang akan mendistrusikan daging kurban ini kepada teman-teman kita di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif yang membutuhkan," ujarnya.

Lantas, Angela juga memberikan harapannya teruntuk para pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif nantinya dapat terbantu. "Semoga ini bisa merata dan juga tepat," tuturnya.

(put)

Comments