MNC NOW Tawarkan Channel TV Lokal, Film, dan Serial TV Gratis Selamanya

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

MNC NOW Tawarkan Channel TV Lokal, Film, dan Serial TV Gratis Selamanya

MNC NOW Tawarkan Channel TV Lokal, Film, dan Serial TV Gratis Selamanya

KEPONEWS.COM - MNC NOW Tawarkan Channel TV Lokal, Film, dan Serial TV Gratis Selamanya JAKARTA Software penyedia layanan streaming TV dan Video on Demand (VOD) MNC Now kian memberikan ragam konten pilihan bagi para pengguna secara Gratis Selamanya. Berhasil meraup sebanyak 2,8 juta...
Loading...

JAKARTA Software penyedia layanan streaming TV dan Video on Demand (VOD) MNC Now kian memberikan ragam konten pilihan bagi para pengguna secara Gratis Selamanya.

Berhasil meraup sebanyak 2,8 juta pengguna baru dalam kurun waktu yang sangat singkat, MNC Now kian memberikan pelayanan terbaik bagi para penggunanya mulai dari tambahan konten-konten pilihan dan penawaran yang menarik untuk dinikmati melalui perangkat smartphone dan tablet, dimana saja dan kapan saja.

Beberapa konten fresh tersebut diantaranya film 3 Dara 2 , Rompis , Koki-Koki Cilik yang merupakan produksi MNC Pictures dan baru rilis di tahun 2018 di bioskop-bioskop Tanah Air kini muncul secara langsung di MNC Now.

Ada pula konten video pendek Popular produksi Papilon yang membahas seputar topik menarik untuk pria dewasa dan dibintangi model cantik dan sexy, serta kumpulan video kompetisi game super seru khusus bagi penggemar e-sport. Ribuan jam film dan serial TV lainnya juga muncul secara langsung dan gratis di software MNC Now.

Tidak hanya itu, MNC Now juga merupakan software dunia olahraga dan hiburan terlengkap yang menyajikan channel TV lokal terlengkap, dengan tambahan channel internasional serta premium.

MNC Now kini gratis selamanya

MNC Now Raih Penghargaan Indonesia Mobile Application Best Choice Award 2018

Khusus untuk pelanggan MNC Vision dan MNC Play, dapat melakukan Connect dengan memasukkan nomor ID pelanggan dan tanggal lahir agar dapat menonton lebih dari 130* channel lokal & premium favorit sesuai paket berlangganannya di software MNC Now. Fasilitas Connect ini juga dapat dinikmati hingga 5 perangkat yang berbeda.

Semakin melengkapi kebutuhan para pengguna yang mempunyai kesibukan dan mobilitas yang tinggi, MNC Now juga mempunyai fasilitas Catch Up TV yang memungkinkan untuk memutar kembali program TV terlewat hingga 7 hari kebelakang.

Tidak hanya itu, MNC Now juga memberikan apresiasi kepada pengguna setia MNC Now dengan menyelenggarakan undian dan kuis berhadiah. Semenjak Februari 2019 lalu, MNC Now kembali mengadakan Undian Gratis Berhadiah MaMen (Masuk Menang) 2 dengan total hadiah sebanyak 260 unit HP Samsung J6+ dan 4 unit Samsung Note 9 yang akan diundi sampai dengan 20 Agustus 2019.

Cara mengikutinya sangat mudah, peserta hanya tinggal mengunduh software MNC Now di Google Play/App Store lalu mendaftarkan alamat emailnya. Pengumuman 10 unit Samsung J6+ akan diumumkan setiap minggu sementara hadiah 2 unit Samsung Note 9 diumumkan setiap 3 bulan sekali.

Selain Undian MaMen 2 , MNC Now juga membagikan 15 voucher pulsa bernilai Rp. 25.000,- setiap Senin - Jumat melalui Kuis Watch & Win . Peserta hanya tinggal menunggu push notification dari software MNC Now untuk dapat mengetahui wacana berita film yang akan disertakan sebagai kuis. Setelah itu peserta tinggal menunggu pertanyaan yang tertera di sela-sela film yang ditonton, lalu menjawabnya di menu Watch & Win yang terdapat di pilihan menu pojok kiri atas software MNC Now.

Untuk berita lebih lanjut, silakan kunjungi akun sosial media resmi MNC Now di (Facebook/Twitter/Instagram) di @mncnowid.

MNC Now kini gratis selamanya

MNC Now Tambah Channel Baru dan Periode Ketiga Penarikan Undian MNC Now 'MaMen'

(ahl)

Loading...

Comments