MNC Now Tambah Channel Baru dan Periode Ketiga Penarikan Undian MNC Now 'MaMen'

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

MNC Now Tambah Channel Baru dan Periode Ketiga Penarikan Undian MNC Now 'MaMen'

MNC Now Tambah Channel Baru dan Periode Ketiga Penarikan Undian MNC Now 'MaMen'

KEPONEWS.COM - MNC Now Tambah Channel Baru dan Periode Ketiga Penarikan Undian MNC Now 'MaMen' JAKARTA Terus berkomitmen meningkatkan apresiasi masyarakat melalui Undian MaMen (Masuk Menang) yang telah berjalan selama 3 periode, MNC Now kini semakin mantap untuk terus meningkatkan lay...
Loading...

JAKARTA Terus berkomitmen meningkatkan apresiasi masyarakat melalui Undian MaMen (Masuk Menang) yang telah berjalan selama 3 periode, MNC Now kini semakin mantap untuk terus meningkatkan layanan kepada pengguna melalui tayangan di gadget kapan pun dan di mana pun dengan tambahan channel-channel premium.

Memasuki bulan Agustus 2018, MNC Now semakin melengkapi kebutuhan pengguna dalam hal variasi konten dengan tambahan channel lokal maupun premium, di antaranya BBC Earth, BBC World News, Gosip Satu, Bloomberg, Cbeebies, DIVA, E! Entertainment, Euro News, HGTV, Jak TV, KIX, Nat Geo Music, SCM Legend, WakuWaku Japan, Zoo Moo, DAAI TV, EWTN, TRT World, RT English, BeSmart, Celestial Classic, Zee Cinema, Zing, Cinema World, Fox Action Movies, dengan jumlah total 119 Channel.

Beberapa channel di atas dikhususkan untuk pelanggan MNC Vision dan MNC Play dalam fasilitas Plus, hal ini karena channel-channel tersebut masuk dalam paket berlanggan. Bagi pelanggan MNC Vision dan MNC Play yang ingin menonton paket berlangganan mereka di MNC Now cukup pilih tombol connect di pojok kiri atas halaman utama software MNC Now. Kemudian pilih MNC Vision Plus dan MNC Play Plus, masukkan ID Pelanggan dan Tanggal Lahir.

Di bulan yang sama, Undian Gratis Berhadiah Tidak Langsung MaMen (Masuk Menang) MNC Now telah sukses merilis 20 pemilik alamat email yang diumumkan sebagai juara Periode Undian 1 dan 2 dan berhak mendapatkan hadiah berupa Smartphone, dan akan terus melakukan penarikan undian hingga 15 Januari 2018.

Seperti yang sudah diketahui, MNC Now sebagai layanan mobile streaming application TV dan Video on Demand (VOD) milik MNC Group, memberikan total 260 unit smartphone kepada penggunanya melalui Undian MaMen dalam 26 periode dan mengundi 10 juara setiap minggunya.

Pada hari ini, Selasa 07 Agustus 2018, MNC Now akan melangsungkan pengundian Periode 3 di mana tercatat lebih dari 238 ribu alamat email akan diundi untuk memenangkan 10 unit Samsung Galaxy J2 Pro (2GB/32GB), adapun daftar juara akan diberitahukan langsung ke alamat email yang didaftarkan, serta diumumkan melalui software MNC Now, website https://mncnow.id/mamen/juara dan juga akun sosial media resmi lainnya milik MNC Now.

COO MNC Now, Aditya Haikal mengatakan, Dengan telah berlangsungnya 3 periode pengundian MNC Now MaMen serta penambahan jumlah channel di software MNC Now, angka downloader dan register terus bertambah, menandakan bahwa apresiasi masyarakat cukup tinggi untuk menikmati layanan tayangan dari MNC Now serta nilai hadiah yang diundi.

Untuk dapat mengikuti undian MaMen , caranya sangat mudah. Cukup dengan mengunduh software MNC Now di Google Play atau Apps Store, lalu melakukan pendaftaran memakai alamat email yang valid serta kata sandi yang diinginkan. Email yang sudah terdaftar akan langsung mendapatkan kesempatan untuk diundi setiap minggunya.

(ahl)

Loading...

Comments