MNC Life Ajak Masyarakat Seimbangkan Kebutuhan Gizi Selama Puasa

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

MNC Life Ajak Masyarakat Seimbangkan Kebutuhan Gizi Selama Puasa

MNC Life Ajak Masyarakat Seimbangkan Kebutuhan Gizi Selama Puasa

KEPONEWS.COM - MNC Life Ajak Masyarakat Seimbangkan Kebutuhan Gizi Selama Puasa Menjaga kesehatan ialah hal wajib yang harus dilakukan setiap saat. Terlebih lagi di saat bulan Ramadan seperti ini, di mana tubuh berpuasa tidak diberi asupan makanan dan minuman selama kurang lebih...
Loading...

Menjaga kesehatan ialah hal wajib yang harus dilakukan setiap saat. Terlebih lagi di saat bulan Ramadan seperti ini, di mana tubuh berpuasa tidak diberi asupan makanan dan minuman selama kurang lebih 12-14 jam, sehingga kebutuhan gizi kurang.

Bertujuan meningkatkan kesadaran akan pentingnya keseimbangan kebutuhan gizi selama berpuasa, di bulan Ramadan ini, PT MNC Life Assurance bersama Klinik In Harmony menghelat acara Health Talk pada Senin (27/5/2019).

Pemeriksaan kesehatan

Acara ini digelar dengan tujuan untuk membuatkan berita dalam menjaga kesehatan dan keseimbangan gizi selama berpuasa, bagi para karyawan MNC Group di tiga lokasi adalah MNC Center, MNC Studios, dan MNC Vision.

Pungky Andreas, selaku Head of Operation MNC Life mengatakan dengan adanya acara ini, berharap bisa membantu para karyawan MNC mempunyai pengetahuan soal pentingnya keseimbangan kebutuhan gizi selama berpuasa dan selalu menjalankan gaya hidup sehat agar terhindar dari banyak sekali macam risiko penyakit.

Pemeriksaan kesehatan

Selain ini bagian dari manfaat untuk peserta asuransi, Kami ingin membuatkan pengetahuan mengenai kesehatan dan bagaimana caranya jaga pola makan serta keseimbangan gizi yang baik, terutama bagi yang berpuasa. Meningkatkan kepedulian, awareness-lah soal keseimbangan gizi, kalau kurang asupan gizi pas puasa harus bagaimana. Terakhir, untuk sinergi bersama karyawan, kalau enggak gini enggak kumpul kan, jelas Pungky, saat ditemui Okezone, Senin (27/5/2019) di MNC Tower, MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Comments