MNC Life Ajak Masyarakat Perangi Kanker Serviks

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

MNC Life Ajak Masyarakat Perangi Kanker Serviks

MNC Life Ajak Masyarakat Perangi Kanker Serviks

KEPONEWS.COM - MNC Life Ajak Masyarakat Perangi Kanker Serviks TANGERANG - Sebagai langkah dalam kampanye melawan kanker serviks, MNC Life Assurance dan RS Mitra Keluarga membuatkan tips kesehatan kepada para karyawan PT Alfaland Group, di Gedung Alfa Tower, Alam...

TANGERANG - Sebagai langkah dalam kampanye melawan kanker serviks, MNC Life Assurance dan RS Mitra Keluarga membuatkan tips kesehatan kepada para karyawan PT Alfaland Group, di Gedung Alfa Tower, Alam Sutera, Kota Tangerang, hari ini.

Melalui kegiatan ini, diharapkan para karyawan yang muncul dapat membagikan ilmu yang telah didapat kepada masyarakat luas, bahwa kanker serviks dapat dicegah. Tak hanya soal kanker serviks, bahaya sakit prostat juga turut diinfokan.

Gelar Champion Awards 2019, MNC Life Apresiasi Mitra Penjual

Head of Employee Benefit MNC Life, Wangsit Amda mengatakan kegiatan yang rajin diadakannya ini, bisa membantu masyarakat menyadari pentingnya menjalankan gaya hidup sehat.

"Tujuan kita mengadakan ini, yang pertama tentunya kepedulian MNC untuk mengajak masyarakat hidup sehat dengan mewaspadai kanker serviks dan prostat. Kedua, hubungan usaha yang terjalin antara MNC dan Alfaland Group dalam memberikan perlindungan karyawan tetap terjaga," ujar Wangsit, Selasa (26/3/2019).

Sementara itu, President Director Alfaland, Hanto Djoko Susanto mengatakan, kegiatan ini sangat berguna untuk menambah berita seputar kesehatan untuk karyawan.

MNC Life Raih Penghargaan Indonesia Digital Innovation Award 2019

"Ini kegiatan yang sangat positif untuk karyawan. Saya mengapresiasi hal ini agar rajin dilakukan. Tidak hanya untuk menjaga jalinan usaha, tapi juga membuatkan manfaat kepada pekerja," tuturnya.

Pada kesempatan ini, MNC Life menyediakan stand yang berisi berita produk asuransi jiwa. Selain itu, ada juga layanan kesehatan gratis seperti pengecekan trombosit, donor darah dan tes gula darah.

(fbn)

Comments