MNC Leasing Targetkan Aset Tumbuh 2 Kali Lipat, Begini Strateginya

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

MNC Leasing Targetkan Aset Tumbuh 2 Kali Lipat, Begini Strateginya

MNC Leasing Targetkan Aset Tumbuh 2 Kali Lipat, Begini Strateginya

KEPONEWS.COM - MNC Leasing Targetkan Aset Tumbuh 2 Kali Lipat, Begini Strateginya JAKARTA - PT MNC Guna Usaha Indonesia (MNC Leasing) selaku perusahaan pembiayaan yang berada di bawah naungan PT MNC Kapital Indonesia Tbk, mengadakan rapat kerja nasional (Rakernas) yang mengusung te...
Loading...

JAKARTA - PT MNC Guna Usaha Indonesia (MNC Leasing) selaku perusahaan pembiayaan yang berada di bawah naungan PT MNC Kapital Indonesia Tbk, mengadakan rapat kerja nasional (Rakernas) yang mengusung tema "Victory in Harmony". Kegiatan ini dalam rangka menyusun taktik untuk mencapai sejumlah sasaran selama 2020.

Direktur Utama MNC Leasing Paulus Cholot Janala mengatakan, untuk 2020 pihaknya menargetkan pertumbuhan total aset hingga dua kali lipat dari tahun sebelumnya.

Ulang Tahun ke-5, MNC Leasing Targetkan Pertumbuhan 25%

"Untuk mencapai sasaran dua kali lipat yang dicanangkan tersebut MNC Leasing tetap akan mengandalkan pembiayaan berbasis aset sebagai kekuatan utama. Di samping itu MNC Leasing juga fokus mempersiapkan pembiayaan anjak piutang dan operating lease kendaraan operasional sebagai salah satu tulang punggung yang diandalkan pada tahun 2020," kata dia di iNews Tower, Jakarta, Selasa (14/1/2020).

MNC Leasing

Kemudian, lanjut dia, tidak ketinggalan pula Unit Usaha Syariah MNC Leasing, ditargetkan untuk dapat tumbuh maksimal dengan produk pembiayaan utama pembiayaan porsi dana haji. "Diharapkan dengan berjalannya seluruh usaha ini, sasaran untuk go double di tahun 2020 dapat tercapai, tutup Paulus.

MNC Leasing Gandeng Sany Perkasa Luncurkan Program 'Beli Unit Tanpa Duit'

Pada kesempatan yang sama, Direktur Keuangan MNC Leasing Henri Gunawan memberikan, pelaksanaan raker selama empat hari ini menunjukkan bahwa MNC Leasing tidak hanya fokus di dalam pengembangan usaha namun juga di dalam pengembangan sumber daya manusia (people) yang mana sejalan dengan prinsip keuangan berkelanjutan yang sudah wajib dijalankan oleh MNC Leasing per tahun 2020 ini.

"Terkait pencapaian tahun 2019, dapat disampaikan bahwa meskipun situasi industri pembiayaan sepanjang tahun 2019 dapat dikatakan kurang baik, namun MNC Leasing masih dapat menghasilkan performance yang positif, hal ini terlihat dari bertumbuhnya MNC Leasing baik dari sisi asset managed maupun laba bersih sebesar 10%," ujar dia.

Selanjutnya

Comments