MNC Group Siap Berkontribusi dalam Pemulihan Ekonomi Indonesia

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

MNC Group Siap Berkontribusi dalam Pemulihan Ekonomi Indonesia

MNC Group Siap Berkontribusi dalam Pemulihan Ekonomi Indonesia

KEPONEWS.COM - MNC Group Siap Berkontribusi dalam Pemulihan Ekonomi Indonesia JAKARTA - Pemulihan ekonomi menunjukkan tanda-tanda perbaikan pada tahun ini. Hal ini dikarenakan vaksinasi telah dilakukan semua negara termasuk Indonesia. Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoed...

JAKARTA - Pemulihan ekonomi menunjukkan tanda-tanda perbaikan pada tahun ini. Hal ini dikarenakan vaksinasi telah dilakukan semua negara termasuk Indonesia.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengaku optimistis pandemi Covid-19 segera berakhir. Apalagi, MNC Group menyokong pemulihan ekonomi Indonesia dengan menciptakan lapangan kerja.

"MNC Group berkontribusi dalam pemulihan ekonomi dalam pandemi Covid-19," ujarnya dalam MNC Group Investor Forum 2021, Selasa (2/3/2021).

Airlangga: Insentif Kendaraan Bermotor dan Properti Gairahkan Konsumsi serta Percepat Pemulihan Ekonomi

Dengan optimistis yang tinggi, dirinya yakin bahwa Indonesia bisa mendatangkan investor. Dalam hal ini, MNC Group berupaya menciptakan peluang kerja dengan membangun Daerah MNC Lido City sebagai Daerah Ekonomi Khusus Pariwisata (KEK Pariwisata).

Daerah ini rencananya akan dibangun destinasi wisata sekelas Disneyland dan dan Universal Studio.

MNC

"Indonesia ialah negara yang sedang berkembang maka dari itu pontesi bisnisnya sangat besar kami pun menciptakan lapangan kerja dalam menarik investor di Indonesia," imbuhnya.

Kepala BPS Wanti-Wanti Kasus Covid-19 Ganggu Inflasi

Dia menambahkan, MNC Group Investor Forum 2021 bertujuan menjadi ajang pertemuan yang bermanfaat bagi emiten maupun investor dengan adanya basis jutaan investor lokal MNC Group serta akses kuat jaringan internasional AGCO ke 125 mitra di seluruh dunia.

"Diharapkan acara ini akan menjadi sarana edukasi bagi masyarakat Indonesia sekaligus menjadi momentum di mana investor lokal semakin kuat dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri, serta membuka peluang pengembangan usaha hingga ke mancanegara, tandasnya.

(fbn)

Comments