MNC Bank Sambut lmlek dengan Promo Menarik, Cashback hingga Diskon Kartu Kredit

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

MNC Bank Sambut lmlek dengan Promo Menarik, Cashback hingga Diskon Kartu Kredit

MNC Bank Sambut lmlek dengan Promo Menarik, Cashback hingga Diskon Kartu Kredit

KEPONEWS.COM - MNC Bank Sambut lmlek dengan Promo Menarik, Cashback hingga Diskon Kartu Kredit JAKARTA - PT MNC Bank memberikan sejumlah promo menarik bagi nasabah dalam rangka menyambut Tahun Baru lmlek 2571. Untuk memeriahkan datangnya tahun Tikus Logam, MNC Bank memberikan kejutan lucky angp...

JAKARTA - PT MNC Bank memberikan sejumlah promo menarik bagi nasabah dalam rangka menyambut Tahun Baru lmlek 2571. Untuk memeriahkan datangnya tahun Tikus Logam, MNC Bank memberikan kejutan lucky angpao dan diskon belanja online.

Presiden Direktur MNC Bank Mahdan memaparkan, lucky angpao merupakan promo bagi nasabah baru yang membuka rekening dengan saldo minimum Rp1 juta. Maka, nasabah tersebut berkesempatan mencoba peruntungannya mendapatkan cashback hingga Rp200 ribu pada pohon Mei Hua di setiap jaringan kantor.

"Jadi tiap nasabah itu diberi kesempatan untuk mengambil lucky angpao yang isinya maksimum sampai Rp200 ribu," ujarnya di Kantor Pusat MNC Bank, Jakarta, Kamis (23/1/2020).

MNC Bank Sabet 3 Penghargaan Sekaligus

Tak hanya lucky angpao, para pemegang kartu kredit MNC Bank yang hobi melakukan belanja online juga dimanjakan dengan program kejutan Imlek diskon sampai dengan 80% + 8% di tiga platform e-commerce adalah JD.ID, Bukalapak, dan Elevenia.

Menurut Mahdan, promo Imlek ini diberikan sebagai upaya meningkatkan awareness pada masyarakat mengenai produk tabungan dan kartu kredit dari MNC Bank. Promo ini juga sebagai salah satu upaya meningkatkan porsi simpanan tabungan serta penggunaan dari kartu kredit.

"Tujuannya untuk memberikan apresiasi kepada calon nasabah. Kemudian untuk mendekatkan diri pada nasabah, juga dalam rangka program untuk menaikkan jumlah dana murah (tabungan), sekaligus meningkatkan pemakaian kartu kredit," kata dia.

MNC Bank

Mahdan menambahkan, bagi yang berminat dengan lucky angpao berupa cashback sampai dengan Rp200 ribu, maka dapat membuka tabungan di setiap Kantor Cabang, Kantor Cabang Pembantu, dan Kantor Kas dengan minimal setoran awal Rp1 juta.

Sementara bagi masyarakat yang belum mempunyai kartu kredit MNC Bank, dapat mengajukan dengan mudah melalui software Punyakartu yang dapat diunduh melalui playstore atau appstore.

Masyarakat dan nasabah yang tertarik pada promo tabungan dan kartu kredit dapat mengakses website MNC Bank www.mncbank.co.id atau menghubungi call center 1500 188 untuk berita lebih lanjut.

(kmj)

Comments