MNC Asset Ajak Mahasiswa UMM Melek Investasi di Pasar Modal

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

MNC Asset Ajak Mahasiswa UMM Melek Investasi di Pasar Modal

MNC Asset Ajak Mahasiswa UMM Melek Investasi di Pasar Modal

KEPONEWS.COM - MNC Asset Ajak Mahasiswa UMM Melek Investasi di Pasar Modal MALANG - MNC Asset Management bekerjasama dengan Fakultas Ekonomi dan Usaha (FEB) Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) mengadakan kuliah umum bertema Reksadana: Saran Investasi Aman di Pasar Modal. S...
Loading...

MALANG - MNC Asset Management bekerjasama dengan Fakultas Ekonomi dan Usaha (FEB) Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) mengadakan kuliah umum bertema Reksadana: Saran Investasi Aman di Pasar Modal. Sosialisasi dan Edukasi ini merupakan kerjasama dengan Galeri Investasi BEI dengan MNC Asset Management.

Petik Keuangan 2019, MNC Asset Management: Potensi Investor Baru Sangat Besar

Dalam pemaparannya Branch Manager MNC Asset Management Rima Ningsih menyatakan memulai investasi tak perlu menunggu harus tua dan punya uang banyak, mengingat manfaat yang didapat secara finansial.

MNC Asset

"Investasi itu bisa diawali dari masa muda seperti kalian. Kalau kalian dapat uang dari orang tua, sebagian bisa langsung disisihkan untuk investasi supaya mudah di kemudian harinya," ujar Rima saat mengisi kuliah tamu, di Gedung Kuliah Bersama (GKB) IV UMM, Selasa (3/12/2019).

UMM Bareng MNC Asset Management Tingkatkan Literasi Finansial Mahasiswa

Dia juga memaparkan banyak masyarakat yang kurang tahu mengenai investasi tidak harus mahal dan susah.

"Di era sekarang pilihannya banyak terutama dengan digital kami punya platform yang paling canggih di industri pasar saham. Jadi kami ingin sosialisasi kepada adik - adik mahasiswa bahwa investasi itu tidak susah dan tidak mahal," jelasnya kembali.

Selanjutnya
Loading...

Comments