MMKSI Luncurkan Program Perpanjangan Paket Perawatan untuk Xpander

Otomotif

News / Otomotif

MMKSI Luncurkan Program Perpanjangan Paket Perawatan untuk Xpander

MMKSI Luncurkan Program Perpanjangan Paket Perawatan untuk Xpander

KEPONEWS.COM - MMKSI Luncurkan Program Perpanjangan Paket Perawatan untuk Xpander Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan program Xpander Extended Smart Package untuk model Mitsubishi Xpander. Program...

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan program Xpander Extended Smart Package untuk model Mitsubishi Xpander.

Program yang berlaku mulai 14 September 2020 ini ditujukan bagi konsumen model Mitsubishi Xpander yang sudah memasuki tahun ketiga dan juga konsumen dengan unit Xpander yang odometernya telah mencapai 50.000 kilometer.

Xpander yang dijual setelah November 2019, telah diperpanjang periode Smart Package nya menjadi empat tahun.

Konsumen yang melakukan pembelian Xpander Extended Smart package akan mendapatkan sertifikat sebagai bukti dan bisa mendapatkan manfaat di seluruh diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia sesuai syarat dan ketentuan berlaku.

President Director MMKSI Naoya Nakamura mengatakan Xpander Extended Smart Package merupakan bentuk komitmen Mitsubishi sebagai produsen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan.

"Program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan manfaat optimal kepada konsumen dari sisi layanan purna jual dengan alternatif biaya perawatan kendaraan yang lebih efisien," tutur Naoya, Senin (21/9/2020).

Terdapat tiga tipe paket Xpander Extended Smart package yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen, diantaranya :

1. Dua Kali Perawatan Terencana

Paket ini terdiri dari item perawatan terencana pilihan, seperti engine oil, oil filter, AC filter, gasket atau item tertentu yang memerlukan penggantian pada setiap perawatan terencana dan gratis biaya jasa pergantian item tersebut.

MMKSI Luncurkan Program Perpanjangan Paket Perawatan untuk Xpander

Comments