MLBB Rising Stars Menjadi Jembatan Antara Kamu dengan Kontrak Ekslusif Moonton!

Games

Updates / Games

MLBB Rising Stars Menjadi Jembatan Antara Kamu dengan Kontrak Ekslusif Moonton!

MLBB Rising Stars Menjadi Jembatan Antara Kamu dengan Kontrak Ekslusif Moonton!

KEPONEWS.COM - MLBB Rising Stars Menjadi Jembatan Antara Kamu dengan Kontrak Ekslusif Moonton! Game.ly dan Moonton Indonesia baru saja menggelar sebuah event luar biasa spektakuler bernama MLBB Rising Stars. Di sana kamu bisa unjuk kebolehan dalam bermain Mobile Legends, yang berhadiah sebuah k...
Loading...

Game.ly dan Moonton Indonesia baru saja menggelar sebuah event luar biasa spektakuler bernama MLBB Rising Stars. Di sana kamu bisa unjuk kebolehan dalam bermain Mobile Legends, yang berhadiah sebuah kontrak ekslusif!

Luar biasa bukan hadiah dari MLBB Rising Stars ini! Kompetisi ini bertujuan untuk mendorong perkembangan industri gim dengan menggali potensi para pemain Indonesia sehingga menciptakan bintang baru di Mobile Legends: Bang Bang.

Game.ly dan Moonton Indonesia juga mengusung konsep bermain di MLBB Rising Stars yang disiarkan di software Game.ly secara langsung. Di mana kompetisi ini sudah mulai melakukan pendaftaran di dalam software Game.ly.

Pendaftaran mulai dibukan pada tanggal 13 Januari hingga 4 Februari 2019. Kompetisi MLBB Rising Stars juga terbagi menjadi 2 tahapan yang berlangsung pada tanggal 15 Januari hingga 24 Februari 2019.

mlbb rising stars

Ryan Lymn selaku Vice President Game.ly juga berharap bahwa hasil dari kompetisi ini bisa menunjukkan kehebatan para pemain Mobile Legends di Indonesia.

Kompetisi ini merupakan salah satu bentuk komitmen Game.ly untuk mendorong para gamer terutama steamer pada software Game.ly untuk berani menunjukkan kemampuannya sehingga membuahkan prestasi, ungkapnya.

Pihak Moonton Indonesia sendiri berharap kegiatan ini bisa menjadi wadah dalam menjembatani pemain dengan dunia kompetisi profesional.

Kegiatan MLBB Rising Stars diharapkan dapat menjadi wadah bagi siapapun untuk menjadi seorang influencer atau public figure di gim Mobile Legends dan menciptakan generasi baru di dunia kompetitif tersebut, ucap Noppy Angreani, Community Manager Moonton Indonesia.

Tahap pertama MLBB Rising Stars akan berlangsung pada tanggal 15 Januari hinga 12 Februari 2019. Dalam tahap pertama, akan dipilih 20 peserta sebagai TOP 20 MLBB Rising Stars.

Loading...

Comments