Mitsubishi Punya City Car Keren, Penjualan Bisa Meledak Seperti Xpander

Otomotif

News / Otomotif

Mitsubishi Punya City Car Keren, Penjualan Bisa Meledak Seperti Xpander

Mitsubishi Punya City Car Keren, Penjualan Bisa Meledak Seperti Xpander

KEPONEWS.COM - Mitsubishi Punya City Car Keren, Penjualan Bisa Meledak Seperti Xpander BANGKOK - Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia telah menghentikan impor Mirage yang dipasarkannya di tanah air, karena penjualnnya tak kunjung positif. Namun generasi terbaru Mirage yang telah...

BANGKOK - Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia telah menghentikan impor Mirage yang dipasarkannya di tanah air, karena penjualnnya tak kunjung positif.

Namun generasi terbaru Mirage yang telah diungkapkan Mitsubishi Thailand justru bisa menjadi amunisi baru bagi Mitsubishi di Indonesia untuk kembali mengulang kesuksesannya seperti yang terjadi pada model Xpander.

Generasi terbaru Mirage terbilang sangat stylist dan mempunyai desain keren di setiap detilnya. Seluruh tampilannya sangat merepresentasikan sebagai kendaraan yang modern dan bisa disukai banyak kalangan muda.

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya yang serba membulat, divisi desain Mitsubishi sendiri saat ini telah berevolusi untuk menghadirkan produk dengan desain yang proaktif untuk bisa diterima konsumen di banyak negara.

Mitsubishi Mirage terbaru merupakan model yang memakai platform CMF-B, dimana platform tersebut juga digunakan pada beberapa model dari produsen aliansi lainnya seperti Nissan dan Renault.

Meski belum bisa dipastikan kehadirannya di tanah air, namun Mitsubishi yang sebelumnya saat ini masih membaca peluang pasar bagi Mirage yang tahun lalu distop impornya. Tentu akan kembali membawa Mirage ke tanah aiar, dengan pertimbangan desain yang sangat menarik.

Jikalau generasi terbaru Mirage siap mengaspal di Indonesia, bukan tidak mungkin model ini akan menjadi pesaing berat bagi Honda Jazz, Mazda 2, ataupun Toyota Yaris.

(muf)

Comments