Mitsubishi Pede Jual 4.000 Mobil di GIIAS 2019

Otomotif

News / Otomotif

Mitsubishi Pede Jual 4.000 Mobil di GIIAS 2019

Mitsubishi Pede Jual 4.000 Mobil di GIIAS 2019

KEPONEWS.COM - Mitsubishi Pede Jual 4.000 Mobil di GIIAS 2019 JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menargetkan penjualan 4.000 mobil selama pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau . Pabrikan asal Jepang ini...

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menargetkan penjualan 4.000 mobil selama pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau . Pabrikan asal Jepang ini pun percaya diri (pede) dengan sasaran tersebut.

"Kita menargetkan acara selama 10 hari penyelenggaraan di pameran GIIAS tahun ini dengan penjualan mencapai 4.000 unit untuk seluruh model yang dipamerkan selama pameran," ujar Head of Sales and Marketing PT MMKSI Imam Choiru Cahya, di Tangerang Selatan, Jumat (19/7/2019).

Selama pameran berlangsung Mitsubishi meluncurkan tiga model mobil terbarunya, adalah Triton, Outlander PHEV dan Eclipse Cross. Ketiga model terbaru tersebut secara resmi diluncurkan untuk pasar automotif Indonesia. Ketiga model itu akan memperkuat penjualan Mitsubishi di kelas kendaraan penumpang yang saat ini masih didominasi oleh penjualan Xpander yang tengah naik daun.

Mitsubishi Triton mempunyai pembaharuan baik pada sisi eksterior dengan tampilan yang lebih kuat dan tangguh, menggabungkan konsep desain muka Dynamic Shield yang stylish. Di sisi interior, New Triton mempunyai konsol tengah yang simple dan terpadu, sekaligus memberikan kemewahan dengan penambahan soft pads

Ketangguhan lain yang ditawarkan adalah adanya penyempurnaan system 4WD yang memberikan peningkatan performa off-road dan system keamanan aktif dan fasilitas bantuan terbaru untuk pengemudi.

Secara keseluruhan, banyak sekali fasilitas pada model baru ini mendapatkan perbaikan signifikan terhadap durabilitas dan keandalan yang dibutuhkan oleh pengguna Komersial hingga kenyamanan dan pengalaman berkendara yang dicari oleh pengguna pribadi.

Mitsubishi Outlander PHEV merupakan kendaraan plug in hybrid yang mempunyai perpaduan mesin gasoline 2,4 L, motor dan juga baterai menjadikan kendaraan ini ramah akan lingkungan dan tetap memberikan kenyamanan maksimal untuk penggunanya. Sumber utama penggerak kendaran yang digunakan juga memberikan performa halus dan responsif.

New Outlander PHEV muncul dengan 3 (tiga) mode EV Drive Mode, Series Hybrid Mode dan Parallel Hybrid Mode. Pada mode EV Drive, motor menggerakkan kendaraan dengan tenaga listrik dari baterai sehingga tidak ada konsumsi bahan bakar dan emisi CO2 yang membuat kendaraan menjadi senyap, bersih dan bertenaga.

Selanjutnya

Comments