Mitsubishi Panggil Pemilik Triton ke Bengkel Seluruh Indonesia

Otomotif

News / Otomotif

Mitsubishi Panggil Pemilik Triton ke Bengkel Seluruh Indonesia

Mitsubishi Panggil Pemilik Triton ke Bengkel Seluruh Indonesia

KEPONEWS.COM - Mitsubishi Panggil Pemilik Triton ke Bengkel Seluruh Indonesia JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memanggil pemilik Triton di seluruh Indonesia untuk berkunjung ke jaringan bengkel resminya. Pemanggilan para pemilik Triton tersebut...
Loading...

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memanggil pemilik Triton di seluruh Indonesia untuk berkunjung ke jaringan bengkel resminya.

Pemanggilan para pemilik Triton tersebut berkaitan dengan adanya kerusakan baut dan mur yang berpotensi terjadi korosi dan berakibat Side Foot Step Shade terlepas dari bodi mobil. Penggantian mur dan baut tersebut, akan dilakukan secara gratis kepada konsumen.

Mitsubishi Recall

Dari data resmi yang diungkap Mitsubishi, terdapat sekira 1.747 unit kendaraan Triton Exceed dengan rentang produksi 2015 hingga 2016. Dan model tersebut merupakan model yang dijual ke seluruh Indonesia.

Mitsubishi Recall

Langkah kampanye perbaikan tersebut dilakukan dalam langka Peraturan Menteri Perhubungan Nomor PM 33 Tahun 2018 Wacana Pengujian Tipe Kendaraan Bermotor dan Nomor PM 53 Tahun 2019 Perihal Tata Cara Penarikan Kembali Kendaraan Bermotor.

Selanjutnya

Comments