Mitsubishi Luncurkan Triton Murah, Harga Mirip Xpander Cross

Otomotif

News / Otomotif

Mitsubishi Luncurkan Triton Murah, Harga Mirip Xpander Cross

Mitsubishi Luncurkan Triton Murah, Harga Mirip Xpander Cross

KEPONEWS.COM - Mitsubishi Luncurkan Triton Murah, Harga Mirip Xpander Cross KUALA LUMPUR - Mitsubishi Malaysia telah meluncurkan model Triton dengan harga murah yang hanya dibanderol Rp270 juta. Harga ini bahkan setara dengan harga Mitsubishi Xpander Cross yang baru saja dilu...

KUALA LUMPUR - Mitsubishi Malaysia telah meluncurkan model Triton dengan harga murah yang hanya dibanderol Rp270 juta. Harga ini bahkan setara dengan harga Mitsubishi Xpander Cross yang baru saja diluncurkan di Indonesia.

Mitsubishi Triton versi murah ini tidak mempunyai perbedaan dibanding dengan Triton versi mahal yang dijual dengan harga Rp396 juta. Tampilan Dynamic Shield yang menjadi identitas jajaran model Mitsubishi terlihat jelas di versi murah Triton ini. Bahkan seluruh tampilannya menunjukkan tak adanya perbedaan.

Mitsubishi Triton

Mitsubishi Triton versi murah ini hanya mempunyai perbedaan dari ground clearence yang terlihat sangat rendah dari versi standar. Ukuran roda yang lebih kecil menjadi pembeda dari versi murah Triton ini.

Mitsubishi

Dari segi fasilitas, Triton versi murah diketahui tetap mempertahankan fasilitas keselamatan aktif diantaranya dual airbag, sistem ABS, dan elektronic brake force system.

Mitsubishi Triton

Sektor pacunya pun tetap mengandalkan mesin 2,4 liter Mivec yang bisa menghasilkan tenaga 109 hp dengan torsi 200 Nm. Seluruh tenaga disalurkan melalui transmisi 5 percepatan.

(muf)

Sebelum...

Comments