Mitsubishi Luncurkan Edisi Khusus Eclipse Cross

Otomotif

News / Otomotif

Mitsubishi Luncurkan Edisi Khusus Eclipse Cross

Mitsubishi Luncurkan Edisi Khusus Eclipse Cross

KEPONEWS.COM - Mitsubishi Luncurkan Edisi Khusus Eclipse Cross Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani JAKARTA - Mitsubishi telah merilis beberapa versi khusus dari SUV Eclipse Cross. Jumat (10/7/2020) lalu, produsen mobil asal Jepang tersebut merilis dua vers...

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

JAKARTA - Mitsubishi telah merilis beberapa versi khusus dari SUV Eclipse Cross.

Jumat (10/7/2020) lalu, produsen mobil asal Jepang tersebut merilis dua versi edisi khusus adalah Outdoor dan Sport di Brazil.

Eclipse Cross Outdoor mengusung desain kendaraan off-road yang kokoh dengan body kit bernuansa hitam, towing eyes, black trim elements dan interior yang dirapikan dengan jahitan berwarna-warni.

Sementara Eclipse Cross Sport, desainnya lebih ke mobil sport wannabe dengan cetakan aerodinamis yang sesuai dengan tubuhnya.

Dilansir dari situs formacar, mobil ini dilengkapi spoiler lip lebih rendah di bagian depan dan beberapa lubang udara masuk di kap mesin.

Mitsubishi UFJ Lease & Finance Indonesia Dapat Pinjaman Jepang 1 Juta USD Lebih Buat Trix Indonesia

Raffi Ahmad Blak-blakan Ungkap Total Keseluruhan Mobil yang Dimiliki, Onadio Leonardo: Jangan Bohong

Anang Hermansyah Pasrah Saat Aurel Puji dan Bela YouTuber Atta Halilintar

Ada pula aksen karbon palsu selain berwarna selain hitam dan kaliper rem berwarna merah.

Mengutip Formacar, Minggu (12/7/2020), mesin kedua mobil tersebut memakai turbo empat 1,5 liter yang bisa menghasilkan tenaga 165 Hp, terhubung ke CVT dan AWD yang bisa disesuaikan, kopling di gandar belakang.

Eclipse Cross Sport dibandrol seharga 170.990 Real Brazil atau setara Rp 460 jutaan dan harga 171.990 Real Brazil atau sekira Rp 462 jutaan untuk Eclipse Cross Outdoor.

Penjualan di Brasil sudah dimulai, rencananya kedua model terbaru tersebut hanya akan dipasarkan sebanyak 200 unit, ini berarti hanya 100 unit setiap model.

Mitsubishi Luncurkan Edisi Khusus Eclipse Cross

Comments