Mitsubishi Genjot Penjualan di Tangerang, Beli Kredit Tanpa Bunga

Otomotif

News / Otomotif

Mitsubishi Genjot Penjualan di Tangerang, Beli Kredit Tanpa Bunga

Mitsubishi Genjot Penjualan di Tangerang, Beli Kredit Tanpa Bunga

KEPONEWS.COM - Mitsubishi Genjot Penjualan di Tangerang, Beli Kredit Tanpa Bunga TANGERANG - Produsen Mitsubishi terus masif menggenjot penjualannya jelang akhit tahun 2019, salah satu taktik yang dilakukan dengan menarik hati konsumennya melalui banyak program. Seperti yang dilak...

TANGERANG - Produsen Mitsubishi terus masif menggenjot penjualannya jelang akhit tahun 2019, salah satu taktik yang dilakukan dengan menarik hati konsumennya melalui banyak program.

Seperti yang dilakukan jaringan Mitsubishi di Tangerang melalui PT.Srikandi Diamond Motors Group yang mengadakan Pameran Bertajuk Srikandi Fair Di Summarecon Mall Serpong. Banyak sekali model mobil andalan Mitsubshi unjuk pamer menarik hati konsumennya. Tak hanya bermodal produk berbobot, Mitsubishi Srikandi Tangerang juga meluncurkan banyak program untung bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil selama penyelenggaraan pameran yang berlangsung mulai 21-27 Oktober 2019 tersebut.

Mitsubishi Xpander

Mitsubishi bahkan memberikan kemudahan konsumen yang membeli mobil secara kredit dengan bunga nol persen selama dua tahun. Serta banyak sekali keuntungan lain yang disediakan Mitsubishi. Konsumen juga akan mendapatkan penawaran khusus dimana bagi konsumen yang melakukan pembelian Pajero Sport dan Xpander berkesempatan mengikuti undian lucky draw. Pengundian lucky draw akan dilakukan 1 (satu) kali pada akhir periode. Yang dilakukan pada event special Exhibition di jakarta atau di gedung Krama Yudha Tiga Berlian Morors Jakarta pada pertengahan bulan januari 2020.

Mitsubishi Xpander

Pengunjung pameran juga mendapatkan kesempatan untuk merasakan langsung sensasi berkendara kendaraan penumpang mitsubishi melalui unit tes drive yaitu Eclipse Cross - Pajero Sport Dakar 4x2 AT - Xpander Ultimate AT - Xpander Exceed MT. Dan akan mendapatkan souvenir Menarik setiap melakukan tes drive.

Mitsubishi

Dalam pameran tersebut, PT.Srikandi Diamond Motors Menampilkan 6(enam) unit display yang terdiri dari model Outlander PHEV Eclipse Cross, Pajero Sport Dakar 4x2 AT Rockford, Pajero Sport Dakar 4x2 AT, Xpander Ultimate AT, Xpander Sport AT full acesories, selain itu adapula display kendaraan komersil Fuso Fighter.

(muf)

Comments