Mitos Fakta Soal Darah Kotor, Sebabkan Gatal dan Jerawat?

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Mitos Fakta Soal Darah Kotor, Sebabkan Gatal dan Jerawat?

Mitos Fakta Soal Darah Kotor, Sebabkan Gatal dan Jerawat?

KEPONEWS.COM - Mitos Fakta Soal Darah Kotor, Sebabkan Gatal dan Jerawat? Darah kotor sebenarnya merupakan istilah yang mengacu pada kondisi darah yang tidak sehat. Kondisi darah yang tidak sehat yang masuk ke dalam kategori darah kotor yaitu kondisi darah yang banyak menga...

Darah kotor sebenarnya merupakan istilah yang mengacu pada kondisi darah yang tidak sehat. Kondisi darah yang tidak sehat yang masuk ke dalam kategori darah kotor yaitu kondisi darah yang banyak mengandung toksin.

Dalam medis darah kotor masih diragukan. Ada yang mengatakan bahwa yang disebut darah kotor ialah mengacu pada kondisi darah yang mengalami penyumbatan yang diakibatkan oleh darah statis.

Kondisi darah kotor bisa memengaruhi peredaran darah secara keseluruhan. Banyak masyarakat beranggapan mudah berjerawat dan gatal-gatal pada kulit, mengambarkan memiliki darah kotor. Benarkah?

Pakar penyakit dalam dr Wismandari Wisnu, SpPD-KEMD,FINASIM aan membahasnya dalam tayangan AYO HIDUP SEHAT di tvOne Jumat 11 mei 2018 pukul 13.00-14.00 WIB.

Dipandu Host dr Vito Damay, SpJP(K), M.Kes, FIHA, FICA dan dr Sheila Salsabila, BMedSc AYU HIDUP SEHAT juga bisa disaksikan via online streaming pada jam yang sama di laman ini.

Sel darah merah.

Comments