Miss Indonesia 2017, Achintya Holte Nielsen, Ternyata Bukan Berasal Dari NTB, Lah Kok Bisa?

Trending

Fun / Trending

Miss Indonesia 2017, Achintya Holte Nielsen, Ternyata Bukan Berasal Dari NTB, Lah Kok Bisa?

Miss Indonesia 2017, Achintya Holte Nielsen, Ternyata Bukan Berasal Dari NTB, Lah Kok Bisa?

KEPONEWS.COM - Miss Indonesia 2017, Achintya Holte Nielsen, Ternyata Bukan Berasal Dari NTB, Lah Kok Bisa? Miss NTB,Achintya Holte Nielsen, akhirnya keluar sebagai pemenang dan menyandang status Miss Indonesia. Tapi ternyata ada kontroversi yang terjadi seputar pantes atau tidaknyaAchintya mewakili NTB di...

Miss NTB,Achintya Holte Nielsen, akhirnya keluar sebagai pemenang dan menyandang status Miss Indonesia. Tapi ternyata ada kontroversi yang terjadi seputar pantes atau tidaknyaAchintya mewakili NTB di ajang Miss Indonesia.

Pemprov NTB udah bilang kalo Achintya bukan berasal dari daerahnya.

"Menyimak banyak sekali opini yang berkembang, melalui kesempatan ini dapat kami tegaskan bahwa Achintya Holte Nilsen bukan wakil NTB dalam ajang Miss Indonesia 2017," kata Kepala Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi NTB, Yusron Hadi, dilansir dari Antara.

Sebenernya udah ada syarat yang diberikan oleh penyelenggara Miss Indonesia, para peserta harus berasal atau bermukim di daerah yang mereka wakilkan. Nah kalo si Achintya katanya sih bukan berasal dari NTB dan gak pernah bermukim di sana.

Udah gitu kata Yusron, penyelenggara juga gak berkoordinasi sama Pemda setempat. Padahal kalo peserta mewakili daerah tertentu, harus ada campur tangan pemerintah daerah tersebut.

Belom tau sih gimana kelanjutannya, yang terang sekarang Achintya masih menyandang Miss Indonesia dan mungkin akan mewakili Indonesia di ajang Miss World 2017 di Beijing. Mau dari manapun dia berasal yang terang kecantikannya dateng dari Tuhan, gak percaya? Liat aja foto-fotonya.

Picture 1 of 5

Cantik ya, duh jadi pengen nyari pacar Miss Indonesia, tapi kayaknya gak mungkin, yaudah gak usah dipikirin, mending komen di bawah.

Comments