Misi Nirina Zubir Ajak Anak Keluar dari Comfort Zone

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Misi Nirina Zubir Ajak Anak Keluar dari Comfort Zone

Misi Nirina Zubir Ajak Anak Keluar dari Comfort Zone

KEPONEWS.COM - Misi Nirina Zubir Ajak Anak Keluar dari Comfort Zone Terdiri dari beragam suku dan budaya, Indonesia dianugerahi dengan beragam jenis masakan super lezat. Kekayaan masakan Tanah Air membuat presenter sekaligus aktris, Nirina Zubir berencana untuk membu...
Loading...

Terdiri dari beragam suku dan budaya, Indonesia dianugerahi dengan beragam jenis masakan super lezat.

Kekayaan masakan Tanah Air membuat presenter sekaligus aktris, Nirina Zubir berencana untuk membuat proyek bersama keluarganya berkeliling Indonesia untuk kulineran.

Na ada proyek bikin youtube bersama anak dan suami keliling Indonesia nyobain masakan. Ini juga jadi cara untuk menamakan Indonesia ke anak-anak, kata dia saat ditemui awak media di Rumah Maroko, Kamis malam 16 Mei 2019.

Dia melanjutkan Nusa Tenggara Timur direncanakan menjadi destinasi pertama yang akan dituju Nirina dan keluarga untuk berpetualang rasa.

NTT sih salah satunya, ada sahabat ngomong ada satu desa yang dia lagi garap. Terus udah gitu belum terlalu ramai. Aku mau ke tempat-tempat seperti gitu dan memberikan anak-anak experience yang itu aku bilang, kata dia.

Selain merasakan masakan, misi lain yang ingin dicapai dengan berkeliling nusantara merupakan untuk mensyukuri kehidupan yang telah mereka dapatkan.

(Kita) ke rumah warga yang lantainya benar-benar tanah. Mereka sudah tahu yang namanya ac rumah sudah bagus. Dan usaha kita sebagai orang tua, pasti ingin ngasih yang terbaik buat anak. Tapi buat aku pengin juga ngasih tahu mereka bahwa ada orang-orang dengan keterbatasan, jelas dia.

Nirina Zubir

Nirina Zubir Berencana Bersepeda dari Jakarta ke Bali di Idul Fitri

Nirina Zubir

Pengalaman Seru Nirina Ajak Buah Hati Kulineran di Semarang

Luna Maya dan Nirina Zubir

Ungkapan Bahagia Luna Maya Menang Indonesian Movie Actors Awards 2019

Nirina Zubir dan anaknya.

Nirina juga memaparkan bahwa dia ingin mengajarkan anak-anaknya hal-hal yang di luar comfort zone mereka. Dengan begitu dia berharap anak-anaknya bisa lebih mempunyai rasa simpati dan empati dengan sekitarnya.

Aku ingin memodalkan mereka bisa mendapatkan segala rasa baik bahagia, sedih, berkurangan segala macam, kata dia.

Untuk program youtube-nya ini, dia mengaku akan diluncurkan hingga menunggu semua persiapan selesai. Terutama terkait dengan pekerjaanya dan sekolah buah hatinya.

Lagi pelan-pelan karena tahap demi tahap. Satu, anak-anak pengin aku home schooling dulu, kedua aku juga masih siaran radio izinnya on and off, dan juga ada film juga. Jadi lagi enggak syuting, siaran boleh izin, nah kita mulai eksplorasi, kata istri Ernest gitaris Coklat itu..

Loading...

Comments