Misi Bagnaia Jadi Rookie Terbaik MotoGP Terganjal Performa Motor

MotoGP

Sports / MotoGP

Misi Bagnaia Jadi Rookie Terbaik MotoGP  Terganjal Performa Motor

Misi Bagnaia Jadi Rookie Terbaik MotoGP Terganjal Performa Motor

KEPONEWS.COM - Misi Bagnaia Jadi Rookie Terbaik MotoGP Terganjal Performa Motor BOLOGNA Pembalap Pramac Ducati, , mengakui misinya untuk menjadi rookie terbaik MotoGP 2019 sedikit terganggu dengan rumitnya motor Desmosedici GP18. Namun, tekadnya untuk menjadi pendatang baru terb...

BOLOGNA Pembalap Pramac Ducati, , mengakui misinya untuk menjadi rookie terbaik MotoGP 2019 sedikit terganggu dengan rumitnya motor Desmosedici GP18. Namun, tekadnya untuk menjadi pendatang baru terbaik justru semakin kuat.

Francesco Bagnaia sempat mencuri perhatian sepanjang tes pramusim MotoGP 2019 dengan memakai motor Desmosedici GP18 atau edisi tahun lalu. Pembalap berkebangsaan Italia itu bisa menempati urutan lima besar dari dua tes pramusim di Malaysia dan Qatar.

Fabio Quartararo sudah tiga kali naik podium (Foto: MotoGP)

Akan tetapi, penampilannya ketika musim berjalan malah melorot. Akibatnya, Francesco Bagnaia kini hanya menjadi rookie urutan keempat setelah Fabio Quartararo, Joan Mir, dan Miguel Oliveira. Situasi tersebut membuatnya kian terpacu untuk mengalahkan sesama pendatang baru.

Selanjutnya

Comments