Miris, pengen cantik tapi rambut gadis ini rusak usai ekstensi rambut

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Miris, pengen cantik tapi rambut gadis ini rusak usai ekstensi rambut

Miris, pengen cantik tapi rambut gadis ini rusak usai ekstensi rambut

KEPONEWS.COM - Miris, pengen cantik tapi rambut gadis ini rusak usai ekstensi rambut Wanita mana sih, yang nggak mau tampil cantik? Selain perawatan wajah, rambut juga menjadi salah satu bagian tubuh wanita yang diperhatikan lebih. Niat mempercantik diri dengan melakukan penyambungan...

Wanita mana sih, yang nggak mau tampil cantik? Selain perawatan wajah, rambut juga menjadi salah satu bagian tubuh wanita yang diperhatikan lebih.

Niat mempercantik diri dengan melakukan penyambungan rambut alias hair extention justru meninggalkan kenangan buruk bagi Holly Jane Harbottle. Pelajar 19 tahun ini justru mendapati rambutnya rontok, bahkan seperti habis terbakar.

Dilansir dari Thesun, Kamis (23/2), Holly merasa sangat bahagia dengan rambut barunya. Namun, seminggu setelah itu hal buruk pun terjadi. Rambut sambungannya mulai lepas satu per satu, parahnya rambut sambungan itu turut merusak rambut asli Holly.

Holly mengakui memang memiliki kulit sensitif. Namun yang disayangkan juga sang penata rambut tak menanyakan, menjelaskan bahkan tak melakukan tes alergi lebih dulu mengenai treatment yang akan dilakukannya.

"Ekstensi ini harusnya menambah rasa percaya diriku, tapi yang terjadi justru sebaliknya," ujar Holly.

Kini, Holly pun kemana-mana harus mengenakan wig karena merasa tak pede dan malu. Rambutnya bahkan semakin hari semakin banyak yang rontok hingga hampir botak. Bahkan terlihat seperti luka bakar.

Ekstensi rambut yang menghabiskan dana sekitar Rp 2,8 juta ini kini justru malah menghancurkan hidupnya.

(gib)

Comments