Miris! Model Ungkap Pengalaman saat Pemotretan, Disuruh Fotografer Tak Makan 2 Minggu

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Miris! Model Ungkap Pengalaman saat Pemotretan, Disuruh Fotografer Tak Makan 2 Minggu

Miris! Model Ungkap Pengalaman saat Pemotretan, Disuruh Fotografer Tak Makan 2 Minggu

KEPONEWS.COM - Miris! Model Ungkap Pengalaman saat Pemotretan, Disuruh Fotografer Tak Makan 2 Minggu Video seorang influencer dan model yang memarahi fotografer saat sedang pemotretan tengah menarik perhatian. Penyebabnya, ia diminta tak makan dua minggu demi pemotretan....

Video seorang influencer dan model yang memarahi fotografer saat sedang pemotretan tengah menarik perhatian. Penyebabnya, ia diminta tak makan dua minggu demi pemotretan.

Melansir LADBible, model asal Belgia yang bernama Lize Dzjabrailova tersebut awalnya diminta berpartisipasi menjadi model pakaian.

Pada video, model 22 tahun ini tampak sudah berada di lokasi pemotretan. Namun, fotografer yang ada menyuruhnya untuk tidak makan dua minggu agar lebih kurus.

"Aku punya platform di Belgia, dan sebuah merek pakaian di sini menghubungiku untuk pekerjaan berbayar. Aku setuju untuk difoto," jelas Lize.

Dijuluki Stormi Versi Arab, Intip Gaya Mahal Putri Tasya Farasya saat Pemotretan

"Merek pakaian tersebut dan klienku tahu ukuranku, tahu bagaimana aku terlihat dan berkata mereka menyukainya."

Meski begitu, Lize malah mendapat komentar tak mengenakkan dari fotografer. Penampilannya dianggap kurang kurus untuk difoto dan ia diminta kembali dalam dua minggu.

Curhat Model Disuruh Tak Makan 2 Minggu sebelum Pemotretan (instagram.com/thewizardlizz)Curhat Model Disuruh Tak Makan 2 Minggu sebelum Pemotretan (instagram.com/thewizardlizz)

"Dia berkata lebih baik kalau aku tidak makan selama dua minggu penuh jadi aku terlihat lebih kurus di foto."

"Aku syok dan hanya diam selama semenit, menatap dirinya. Itu ketika temanku mulai merekam."

Lize melanjutkan bahwa dirinya selalu diberitahu oleh pria soal apa yang harus dimakan dan kapan ia harus berhenti makan.

Viral Pengantin Wanita Tertawa Terbahak-bahak di Pelaminan, Ini Faktanya

Setelah mendengar komentar si fotografer, Lize pun merasa marah. Ia juga khawatir jikalau komentar serupa akan membuat orang-orang mengalami gangguan makan.

"Saat kau diremehkan, kau harus pergi. Bayangkan bila aku mendengarkan saran fotografer tersebut untuk membuat diriku sendiri kelaparan," tambahnya.

Karena insiden tersebut, Lize memutuskan untuk langsung pergi dari lokasi pemotretan. Klien Lize lantas menelepon untuk meminta maaf, tapi model ini menolak melanjutkan.

Curhat Model Disuruh Tak Makan 2 Minggu sebelum Pemotretan (instagram.com/thewizardlizz)Curhat Model Disuruh Tak Makan 2 Minggu sebelum Pemotretan (instagram.com/thewizardlizz)

"Mereka memintaku kembali. Tapi aku tidak mau, bahkan dengan fotografer lain. Pagi berikutnya, mereka memberitahu bahwa fotografer yang mengatakan hal-hal itu padaku sudah dipecat."

Lize lantas membagikan video yang direkam temannya ke sosmed. Ia juga membagikan pesan agar orang-orang tidak menuruti saran semacam itu.

"Kau tidak bisa memberitahu orang untuk tidak makan sampai pemotretan berikutnya karena itu akan menimbulkan gangguan makan. Kau beruntung aku merasa nyaman dengan tubuhku dan cinta diriku sendiri."

"Tapi kalau ada model lain yang berdiri di sana dan merasa insecure dengan tubuhnya, satu komentar itu akan membuatnya menjadi gila."

Lize juga menyoroti bahwa masalah gangguan makan dapat merenggut nyawa seseorang. Untuk itu, ia berharap agar orang-orang tak sembarang membuat komentar.

"Kau harus memperhatikan apa yang kau katakan pada orang lain, karena itu dapat merusak mereka," tutupnya.

Di sisi lain, model Belgia ini memilih untuk tidak mengungkap nama fotografer maupun merek pakaian yang bersangkutan.

Comments