Miris, Duel Gladiator ala Pelajar yang Berujung Kematian

Trending

Fun / Trending

Miris, Duel Gladiator ala Pelajar yang Berujung Kematian

Miris, Duel Gladiator ala Pelajar yang Berujung Kematian

KEPONEWS.COM - Miris, Duel Gladiator ala Pelajar yang Berujung Kematian ilutastrasi - pixabay Duel Gladiator - Berawal dari curhatan sang ibu di laman media social Facebook, tragedi yang menewaskan Hilarius Christian Event kembali diusut oleh pihak Kepolisian. Pengusutan...
kekerasan, gladiator, pertarungan ilutastrasi - pixabay
Duel Gladiator - Berawal dari curhatan sang ibu di laman media social Facebook, tragedi yang menewaskan Hilarius Christian Event kembali diusut oleh pihak Kepolisian. Pengusutan berujung dengan ditangkapnya 4 pelaku yang diduga terlibat duel gladiator yang menewaskan Hilarius.

Hilarius ialah siswa SMA Budi Mulia saat duel berujung maut itu terjadi. Hilarius diminta bertarung hingga KO dengan siswa dari SMA Mardi Yuana. Sangkaan Polisi ada pihak yang memilih siapa saja yang akan 'diadu'.

Empat pelaku yang diciduk Polisi ternyata mempunyai andil yang berbeda. Tugas mereka seakan sudah tersusun. Begitu sistematis.

Pelaku yang diciduk berinisial masing-masing MS, BV, MS TB, dan HK. Mereka diciduk di Bogor, Yogyakarta, dan Bandung. MS diciduk di Bandung, BV diciduk di Yogyakarta, sedangkan TB dan HK diringkus oleh polisi di Bogor.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Ulung Sampurna memaparkan, keempat pelaku mempunyai peran berbeda. BV merupakan orang yang berduel dengan Hilarius dan kini sudah dikeluarkan dari sekolah. Sementara MS yang bertugas mencari lokasi duel sekaligus menjadi wasit.

"Sedangkan TB dan HK perannya menyuruh dan mencari tempat," kata Ulung, Kamis (21/9/2017).

Saat ini Polisi masih memburu dua pelaku lain adalah TT dan FR. Menurut Ulung, kedua orang tersebut berperan sebagai yang menyuruh atau memilih lawan tarung Hilarius.

Saat ini keempat pelaku sudah berada di Polres Bogor Kota untuk menjalani pemeriksaan. "Keempatnya sudah di Bogor, di Kedung Halang (Polres Bogor Kota)," kata Ulung saat dikonfirmasi, Kamis (21/9/2017) malam.

Maria Agnes, Ibu dari Hilarius bahkan mengadu kepada Presiden Joko Widodo karena merasa ada ketidakadilan setelah pelaku yang menewaskan sang anak masih bebas. Maria mengadu melalui tulisan di laman Facebook pribadinya.

Hilarius diketahui meninggal pada bulan Januari 2016. Dia mengembuskan nafas terakhir setelah berduel ala gladiator. Maria mendapatkan berita duel gladiator ini masih berlangsung hingga saat ini.

Sumber gosip "Miris, Duel Gladiator ala Pelajar yang Berujung Kematian" ini, MbakMinah sunting dari Detikcom.

Comments