Mirip Nike Ardila! Kecantikan Polwan Ini Bikin Hati Cowok Meleleh

Trending

Fun / Trending

Mirip Nike Ardila! Kecantikan Polwan Ini Bikin Hati Cowok Meleleh

Mirip Nike Ardila! Kecantikan Polwan Ini Bikin Hati Cowok Meleleh

KEPONEWS.COM - Mirip Nike Ardila! Kecantikan Polwan Ini Bikin Hati Cowok Meleleh Polisi merupakan aparat penegak hukum yang ditugaskan oleh pemerintah untuk menjaga, dan membantu masyarakat dalam banyak sekali hal yang dibutuhkan demi keselamatan dan kenyamanan bersama. Tak sediki...

Polisi merupakan aparat penegak hukum yang ditugaskan oleh pemerintah untuk menjaga, dan membantu masyarakat dalam banyak sekali hal yang dibutuhkan demi keselamatan dan kenyamanan bersama. Tak sedikit aksi polisi menjadi perbincangan hangat oleh para netizen, misalnya saja salah satu polisi wanita (POLWAN) yang bernama Nindy ini.

Menurut seragam yang dipakainya Polwan Nindy dengan berpangkat Brigadir Dua (Bripda), setelah dilakukan penelusuran dari akun instagram pribadi miliknya, ternyata Bripda Nindy bertugas di Ditlantas Polda Metro Jaya.

Namun, uniknya menurut sebagian besar dari netizen, Bripda Nindy sekilas mirip sekali dengan bintang papan atas Almarhumah Nike Ardila, disebabkan karena mungkin saja sama-sama berrambut pendek yang menjadi ciri khas sang bintang pada masanya itu.

Tidak hanya itu, Bripda Nindy juga memiliki suara yang merdu, terlihat dari sebuah postingannya di akun sosmed miliknya dia menyanyikan sebuah lagu yang sangat menyentuh sekali. Apalagi dia memiliki gigi gingsulnya yang melengkapi kecantikan parasnya yang indah. Seperti apa sih?

Berikut beberapa potret Bripda Nindy yang parasnya mirip dengan Almarhumah Nike Ardila :

Nah ini dia Bripda Nindy yang menurut sebagian orang parasnya mirip Almarhumah Nike Ardila

nindypa___BYel5nWH8Uz___

Plis deh itu Gigi gingsulnya bikin gagal fokus, cantiknya kagak nahan

sumber : Instagram/nindypasumber : Instagram/nindypa

Kalo dilihat Sekilas memang mirip dengan sang bintang legendaris

sumber : Instagram/nindypasumber : Instagram/nindypa

Ini nih foto ketika nindy tanpa seragam, dilihat dari postingan instagramnya, kemungkinan Bripda Nindy bertugas di Ditlantas Polda Metro Jaya.

sumber : Instagram/nindypasumber : Instagram/nindypa

Walaupun seorang polwan, Bripda Nindy juga hobby sekali dalam bermain musik.

Bukan hanya parasnya yang mirip sang bintang Nike Ardila, nyatanya suaranya juga merdu sekali, Tak heran begitu banyak yang mengidolakan Bripda Nindy. Bagaimana menurut kalian? Cantik nggak?

Comments